Kunjungan Dadang ADC DPP Padjajaran Siliwangi Nusantara ke Posko Mudik DPC Padjajaran Siliwangi Nusantara Karawang

Karawang, Lintaskarawang.com – 8 April 2024 – Dadang, Aide de Camp, “pembantu di barak” (ADC), DPP Padjajaran Siliwangi Nusantara, melakukan kunjungan ke Posko Mudik DPC Padjajaran Siliwangi Nusantara Karawang. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau kesiapan posko dalam menyambut arus mudik Lebaran tahun ini. Posko tersebut terletak di depan SD Petra eks YWKA, Dusun Wirakarya, Desa Cikampek, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Dalam kunjungannya, Dadang ADC menyampaikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh DPC Padjajaran Siliwangi Nusantara Karawang dalam menyediakan posko mudik bagi masyarakat. “Kegiatan ini sangat penting untuk memastikan bahwa masyarakat yang melakukan mudik dapat terlayani dengan baik dan mendapatkan bantuan yang diperlukan selama perjalanan,” ujarnya.

Posko mudik tersebut telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan layanan, termasuk tempat istirahat, pelayanan kesehatan, dan informasi perjalanan. Hal ini bertujuan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik selama perjalanan mereka. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan di posko ini agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambah Dadang ADC.

Selain memantau kesiapan posko, Dadang ADC juga melakukan dialog dengan para relawan yang bertugas di posko tersebut. Dia mendengarkan langsung masukan dan saran dari para relawan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan di posko mudik. “Partisipasi dan kerjasama dari para relawan sangatlah penting dalam menjalankan kegiatan ini. Kami akan terus mendukung dan memperhatikan kebutuhan relawan agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkapnya.

Kunjungan Dadang ADC ini juga menjadi momentum untuk mengajak seluruh masyarakat Karawang untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama musim mudik. Dia menegaskan pentingnya kesadaran dan kewaspadaan dalam menghadapi situasi yang mungkin timbul selama perjalanan. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi bagian dari upaya pencegahan dan penanggulangan berbagai risiko yang dapat terjadi selama mudik,” tutupnya.

Dengan kunjungan ini, diharapkan kesiapan posko mudik DPC Padjajaran Siliwangi Nusantara Karawang semakin terjaga dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pemudik. Hal ini menjadi bagian dari upaya bersama untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman selama musim mudik Lebaran tahun ini. (Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com