Kunjungan Brigade Pratisena Padjajaran Siliwangi Nusantara Kabupaten Karawang untuk Menebus Surat Pemberitahuan Kegiatan Posko Mudik

Karawang, Lintaskarawang.com – Pada tanggal 4 April 2024, Robi Musigit, selaku Danki B Brigade Pratisena Padjajaran Siliwangi Nusantara Kabupaten Karawang, memimpin kunjungan ke berbagai instansi penting di Kabupaten Karawang. Kunjungan ini bertujuan untuk menembuskan surat pemberitahuan terkait kegiatan Posko Mudik yang akan diselenggarakan oleh DPC Padjajaran Siliwangi Nusantara Kabupaten Karawang.

Tim Brigade Pratisena menjadwalkan kunjungan ke Kapolsek Cikampek, Koramil Cikampek, dan Desa Cikampek Kota. Tujuan utamanya adalah untuk menyampaikan informasi dan mengundang partisipasi dalam kegiatan Posko Mudik yang akan diselenggarakan di depan SD Petra eks YWKA, Dusun Wirakarya, Desa Cikampek Kota, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Menurut ketua DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara, N. Juana, Posko Mudik tersebut bertujuan untuk memberikan layanan dan bantuan kepada para pemudik yang melintas di Kabupaten Karawang. Dalam upaya memastikan kelancaran perjalanan mudik, Posko ini akan menyediakan berbagai fasilitas dan informasi yang diperlukan bagi para pemudik.

Kunjungan Brigade Pratisena ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya Posko Mudik dalam mendukung keselamatan dan kenyamanan perjalanan saat musim mudik.

“Saya berharap dengan adanya Posko Mudik ini, para pemudik dapat merasa lebih aman dan terbantu selama perjalanan mereka. Kami juga mengundang semua pihak untuk turut serta dalam mendukung kegiatan ini demi kebaikan bersama,” ujar salah satu anggota Brigade Pratisena.

Pihak otoritas yang dikunjungi menyambut baik kehadiran Brigade Pratisena dan menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan Posko Mudik yang akan diselenggarakan. Mereka berjanji akan menyampaikan informasi tersebut kepada seluruh warga dan menjamin terselenggaranya koordinasi yang baik antar instansi terkait.

Dengan semangat gotong royong dan kerja sama antara Brigade Pratisena dan pihak otoritas, diharapkan Posko Mudik di Kabupaten Karawang dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pemudik yang melintas. (Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com