Langkah Siaga: Padepokan Tapak Siliwangi Pura Kencana Fasilitasi Pemudik Lebaran dengan Posko Mudik di Karawang

Karawang, Lintaskarawang.com – Padepokan Tapak Siliwangi Pura Kencana, sebuah Perguruan Pencak Silat yang berbasis di kabupaten Karawang, siap memfasilitasi pemudik yang akan pulang kampung pada perayaan Lebaran tahun 2024. Sebagai langkah persiapan, Padepokan tersebut kembali menyiapkan posko mudik untuk memudahkan pemudik dalam perjalanan mereka yang terletak di Dusun Wirakarya Desa Cikampek kota Kecamatan Cikampek,

Ketua Pusat Padepokan Tapak Siliwangi Pura Kencana, N. Juana, dalam pernyataannya mengatakan, “Kami menyadari betapa pentingnya peran posko mudik dalam mendukung keamanan dan kenyamanan para pemudik saat pulang kampung. Oleh karena itu, kami kembali menginisiasi penyelenggaraan posko mudik ini untuk memastikan bahwa pemudik dapat melaksanakan perjalanan dengan lancar dan aman.”

Padepokan Tapak Siliwangi Pura Kencana yang di bawah naungan PPSI dan IPSI sudah melaporkan kegiatan yang akan dilaksanakan kepada Drs H.Acep Jamhuri M.si. selaku ketua PPSI, IPSI kabupaten Karawang.

Posko Mudik yang diselenggarakan oleh padepokan tapak Siliwangi Pura kencana akan menyediakan berbagai fasilitas dan layanan, termasuk pemeriksaan kesehatan, bantuan transportasi, serta informasi terkait arus lalu lintas dan kondisi jalan. Selain itu, posko tersebut juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti kepolisian dan dinas perhubungan, guna memastikan kelancaran perjalanan pemudik.

Dengan adanya posko mudik ini, diharapkan pemudik dapat merasa lebih nyaman dan terjamin keamanannya selama melakukan perjalanan pulang kampung pada musim Lebaran tahun ini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com