Warga Perumahan Bumi Purwasari Regency Gelar Tabligh Akbar Sambut Ramadhan

Karawang, Lintaskarawang.com – Warga Perumahan Bumi Purwasari Regency dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan dan sekaligus memperingati Isra mi’raj Nabi Muhammad s.a.w. mengadakan Tabligh akbar dengan tema GEBYAR BUMI PURWASARI RESIDENCE BERSHOLAWAT pada jum’at malam 23/02/24.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Purwasari H. Muhana.S.STP ,kepala desa Sukasari Aan Daroji , Babinsa , ketua MUI purwasari, Ketua FPI purwasari H.Aef Saeful Bahri dan segenap warga perumahan Bumi Purwasari Regency juga warga masyarakat dari sekitar perumahan BPR dengan penceramah Habib Alwi bin Abdullah Alhabsyi , KH Nanang Suryana, dan Ustadz Muhammad jafar shodiq jombang dari Purwakarta.

Dalam sambutannya Camat Purwasari H.Muhana.SSTP menghimbau kepada seluruh warga purwasari untuk merekatkan kembali tali persaudaraan dan persatuan setelah sebelumnya terurai karena berbeda pilihan dalam pemilu 2024.

” Sekarang ini pemilu sudah selesai mari kita pererat kembali persatuan dan kesatuan, tak ada lagi perselisihan dan gontok-gontokan karena perbedaan pilihan, sekarang kita tinggal menunggu hasilnya , siapa pun yang terpilih baik itu pemimpin ataupun wakil kita , kita doakan semoga amanah dan menyayangi rakyat nya”. Demikian tandasnya.

Wakil Ketua panitia Penyelenggara Kayat Supriatna mengharapkan dengan diadakannya Kegiatan ini berjalan lancar dan menghasilkan manfaat buat semua masyarakat. (Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com