Peringatan Isra’ mi’raj Nabi Besar Muhammad saw Kelurahan Mulyasari “Isra Mi’raj Sebagai Landasan Moral di Era Globalisasi”

Karawang, Lintaskarawang.com – Kelurahan Mulyasari Ciampel Karawang mengadakan kegiatan peringatan Isra’ mi’raj Nabi Besar Muhammad saw. Dengan mengangkat tema ” Isra mi’raj sebagai landasan moral di era Globalisasi”. Dengan penceramah H Rukman wiriadinata M.Ag, dari Cianjur.

Peringatan tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan warga masyarakat Desa Mulyasari , Lembaga masyarakat desa, muspika kecamatan , majlis talim dan tokoh masyarakat , dan kegiatan ini di gelar di halaman kantor Desa Mulyasari . jum’at 23/02/24.

Dalam kesempatan tersebut Lurah desa Mulyasari H. Margono Amd berharap dengan diadakannya peringatan isro’ mi’raj nabi besar Muhammad SAW ini bisa mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergitas antar warga dan Aparatur desa.

” Kami selaku aparatur desa berharap semoga dengan adanya peringatan isro’ wal mi’raj ini bisa membangun kebersamaan dan sinergitas dengan warga masyarakat berkaitan dengan program program pemerintahan desa di tahun 2024 ini yang sesuai dengan arahan dari bupati dan camat, seperti pengembangan potensi wisata Cipule ,pengelolaan sampah sampai ketenaga kerjaan , agar warga masyarakat tahu kalau kami bekerja untuk kemaslahatan warga desa Mulyasari khususnya.” Ujarnya.

Kepala Desa Mulyasari H. Margono Amd juga mengharapkan dengan adanya peringatan isro miraj ini, warga masyarakat Mulyasari dalam menghadapi bulan romadhon ini , agar lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah subhanahu wa taala. (Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com