Ketua KONI Karawang Melakukan Reshuffle Sekretaris Umum

Karawang, Lintaskarawang.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Karawang resmi menggantikan Sekretaris Umum, Joni Heru Wibowo dengan Rahmat Gunadi.

Ketua KONI Karawang, Sayuti Haris mengungkapkan pergantian Joni Heru Wibowo sebagai sekretaris umum berdasarkan usulan dari cabor-cabor karena adanya ketidakpuasan terhadap kinerjanya.

“Para Cabor ini merasa ada ketidakpuasan terhadap kinerja Joni Heru Wibowo maka saya dengan hak prerogatif sebagai ketum KONI Karawang melakukan reshuffle,” kata Sayuti dalam Konferensi Pers, Selasa (3/10/2023)

Terkait soal ancaman Eks Sekum KONI Karawang yang akan membongkar penggunaan anggaran KONI yang diduga adanya penyalahgunaan, Sayuti tak gentar sedikitpun.

“Soal anggaran KONI Karawang selalu di audit kok, oleh Inspektorat dan BPK, hasil audit kedua lembaga tersebut tidak ada temuan apa-apa, semua sesuai dengan rull nya,” jelasnya.

Dalam konferensi pers nya, Sayuti Haris juga mengumumkan Sekretaris Umum KONI Karawang yang baru.

“Surat dari KONI Jawa Barat sudah turun, dan Rahmat Gunadi resmi menjadi Sekum KONI Karawang, saya usulkan beliau karena beliau punya pengalaman yang matang dalam dunia olahraga,” ujarnya.

Sementara itu, Rahmat Gunadi berkomitmen akan terus memajukan olahraga yang ada di Karawang.

“Saya sudah lama berkecimpung di dunia Olahraga, juga dulu aktif di KONI, cuma beberapa tahun belakangan saya ga aktif dan sekarang saya seperti kembali ke rumah lama saya,” kata Gunadi.

Ia akan berusaha memajukan dunia olahraga di Karawang lebih maju lagi kedepannya.

“Bukan hanya lama di dunia olahraga, disiplin ilmu saya juga dari S1 sampai S3 saya ya bidang Olahraga, semoga KONI Karawang lebih maju lagi ke depan,” pungkasnya.

(Suci Nurussiam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com