PEMBUKAAN PADEPOKAN TAPAK SILIWANGI PURA KENCANA CABANG TELUKJAMBE BARAT SEBAGAI WADAH SENI PENTAS PENCAK SILAT USIA DINI DAN REMAJA

Karawang, lintaskarawang.com – Padepokan Tapak Siliwangi Cabang Telukjambe Barat yang terlahir dari gagasan para tokoh Pemuda dan masyarkat, mulai menjalankan tugasnya menempuh legalitas dengan mengikuti Kegiatan MUSREMBANG Desa Wanajaya yang di ikuti Perangkat Desa, Lembaga Karang Taruna, Paguyuban Dusun dan tokoh agama.

Padepokan Tapak Siliwangi cabang Telukjambe Barat sekaligus memaparkan Kegiatan dan program Kerja sebagai program budaya lingkungan yang nantinya akan disalurkan Ke Sekolah tingkat SD dan SLTP sebagai Kurikulum Pendidikan.

Tentunya harapan Ke depan Padepokan Tapak Siliwangi bisa mencetak Pemuda Pemudi di lingkungan Sebagai generasi unggul baik dalam hal fisik maupun mental.

Mengikis hal-hal negatif di lingkungan baik dari jeratan Narkoba ataupun hal Lainnya yang merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar, ungkap Ketua Padepokan Cabang Telukjambe Barat Sanusi Anwar yang biasa di panggil Kang Uci di sela-sela Pengarahan Perangkat desa dan Babinsa desa Wanajaya. Rabu (20/9/2023).

Domisili Padepokan yang berada di dusun Karadak RT05 RW 03 Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat mendapatkan apresiasi dari Tokoh, Sesepuh dan Paguyuban Lingkungan.

Padepokan Cabang Merupakan Sayap Dari Padepokan Pusat Atau DPP Yang Beralamat Di Dusun Cidampa II RT12 RW 05 Desa Kuta Negara Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang yang di ketuai oleh Kang N.Juana Sebagai Ketua DPP PADEPOKAN TAPAK SILIWANGI PUSAT.

N.Juana berharap dengan terlahir nya Padepokan Cabang agar senantiasa membawa dampak Positif bagi generasi dan lingkungan.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com