Wilujeng Milad 48 Tahun Kang Jimmy: “Maen Ball Nepi ka Kolot”

banner 468x60

Karawang, Lintaskarawang.com – 13 Juni 2024. Perayaan ulang tahun Kang Jimmy yang ke-48 berlangsung meriah di Stadion Singaperbangsa Karawang. Acara yang digelar dari pukul 11.30 hingga 17.30 WIB ini diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah U 38+ Fun Games Football yang diikuti oleh para sahabat Kang Jimmy, termasuk Ketua IFF Karawang.

Dalam suasana penuh semangat, Kang Jimmy menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut. “Terima kasih kepada semua yang telah ikut serta dalam acara ini. Kalian semua adalah bagian dari keluarga besar saya,” ujar Kang Jimmy di tengah acara.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Tidak hanya itu, Kang Jimmy juga menyampaikan pesan penting terkait dukungannya terhadap H. Aep Saepuloh. “Apabila saya tidak ada kesempatan untuk mendampingi H. Aep Saepuloh sebagai calon wakil bupati, maka kita tetap setia satu komandan untuk kemenangan H. Aep,” tegas Kang Jimmy.

Menurut Kang Jimmy, H. Aep Saepuloh telah mencapai fase ekonomi yang cukup mapan, sehingga layak untuk melanjutkan pengabdiannya bukan hanya untuk keluarganya, tetapi juga untuk seluruh masyarakat Kabupaten Karawang. “Fase ekonominya H. Aep Saepuloh sudah selesai hingga layak untuk meneruskan pengabdiannya bukan hanya untuk keluarganya tetapi untuk seluruh masyarakat se-Kabupaten Karawang,” kata Kang Jimmy.

Kegiatan U 38+ Fun Games Football sendiri berlangsung sangat meriah dengan semangat kebersamaan dan sportivitas yang tinggi. Pertandingan ini bukan hanya menjadi ajang unjuk kebolehan, tetapi juga mempererat hubungan antara para peserta.

Tidak ketinggalan, penampilan organ tunggal lokal turut menyemarakkan suasana. Musik yang dibawakan mengiringi seluruh rangkaian acara dan menambah keceriaan para hadirin yang hadir.

Stadion Singaperbangsa Karawang dipenuhi dengan tawa dan keceriaan para peserta dan penonton yang datang. Acara ini menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi Kang Jimmy dan para sahabatnya. (Ddg)

#KarawangMaju

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *