Program Mobil Dinas Bantu 1.850 Pengantin, Bupati Karawang Aep Saepuloh: Alhamdulillah

Karawang, Lintaskarawang.com – 10 Juni 2024. Bupati Karawang, Aep Saepuloh, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian program “Mobil Dinas” yang telah membantu sekitar 1.850 mempelai pria sejak ia menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang pada tahun 2021. Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam hal transportasi saat melangsungkan pernikahan.

“Alhamdulillah, terhitung sejak 2021 menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang, program ‘Mobil Dinas’ ini telah membantu kurang lebih 1.850 orang mempelai pria,” ungkap Aep Saepuloh dalam sebuah wawancara eksklusif. Ia juga menegaskan bahwa janji yang ia buat saat pelantikan telah menjadi motivasi utamanya dalam melayani masyarakat Karawang.

“Saat saya dilantik, saya berjanji kepada diri sendiri untuk selalu tegak lurus dalam mengabdikan diri dan melayani masyarakat, khususnya tanah kelahiran tercinta ini,” kata Aep Saepuloh dengan penuh semangat. Ia menekankan bahwa program ini bukan hanya sekadar layanan, tetapi juga sebuah bentuk kepedulian terhadap masyarakat Karawang.

Menurutnya, tujuan utama dari program ini adalah untuk meringankan beban masyarakat dalam hal biaya sewa mobil dan pembelian bahan bakar. “Hal ini, tak lain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kami untuk sewa mobil, membeli BBM, dan lain-lain,” jelasnya.

Meski demikian, Aep Saepuloh menyadari bahwa masih banyak yang harus dilakukan untuk membahagiakan masyarakat. “Tidak banyak yang bisa saya lakukan untuk membuat masyarakat bahagia. Namun, saya akan terus optimal agar seluruh masyarakat Kabupaten Karawang bahagia lahir dan batin,” ujarnya dengan rendah hati.

Program “Mobil Dinas” ini telah disiapkan dengan baik, termasuk dekorasi, supir, dan bahan bakar. “Mobil Pengantin ini sudah kami siapkan dekor, supir, BBM,” ungkapnya. Aep Saepuloh berharap program ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.

Bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan, mereka dapat langsung menghubungi admin melalui nomor +62 813-8230-8580 atau mengirim pesan langsung (DM) untuk informasi lebih lanjut. “Bagi yang mau melangsungkan pernikahan bisa langsung DM atau bisa menghubungi Admin ke nomor +62 813-8230-8580. Gratis,” tambahnya.

Dengan keberhasilan program ini, Aep Saepuloh berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Karawang dan membuktikan komitmennya sebagai pemimpin yang peduli dan siap melayani. “Saya akan terus berupaya untuk membuat masyarakat Karawang merasa bahagia dan terlayani dengan baik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com