Rapat Konsolidasi GMPI: Penetapan Sikap Politik untuk Pilkada Karawang 2024

Karawang, Lintaskarawang.com – 7 Juni 2024. Ormas Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) menggelar rapat konsolidasi di Brits Hotel Karawang. Acara ini dihadiri oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) serta KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) dari seluruh Kabupaten Karawang. Rapat tersebut bertujuan untuk menyatukan langkah dan menetapkan sikap politik GMPI menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2024.

Ketua Umum GMPI, H. Muhammad Sayyegi Dewasena menyatakan bahwa rapat ini merupakan bagian dari komitmen organisasi untuk mendukung kemajuan Karawang. “Kami setia bersaudara sampai urat nadi. GMPI bertekad menjadi bagian dari perubahan positif di Karawang melalui dukungan politik yang strategis dan tepat sasaran,” ungkap H. Dewa.

Ketua Umum GMPI, H. Muhammad Sayyegi Dewasena
Ketua Umum GMPI, H. Muhammad Sayyegi Dewasena

Dalam rapat tersebut, berbagai isu strategis dibahas, termasuk evaluasi situasi politik terkini dan potensi calon-calon yang akan diusung pada Pilkada mendatang. H. Dewa menambahkan bahwa GMPI menginginkan pemimpin yang mampu membawa Karawang ke arah yang lebih maju dan sejahtera.

Humas DPP GMPI, Nurdin Syam yang akrab disapa Mr. Kim, juga menegaskan pentingnya sinergi antara DPP dan seluruh KSB di Kabupaten Karawang. “Kita harus solid dan bekerja sama untuk mencapai tujuan kita. Konsolidasi ini adalah langkah awal untuk memastikan bahwa GMPI memiliki strategi yang kuat dan terkoordinasi,” kata Mr. Kim.

Pada kesempatan tersebut, DPP GMPI menetapkan rekomendasi untuk Pilkada Karawang 2024 yang tertuju pada H. Aep Saepuloh (JIEP). Rekomendasi ini akan menjadi pedoman bagi anggota GMPI dalam menentukan pilihan politik mereka. “Rekomendasi ini adalah hasil dari diskusi dan analisis mendalam. Kami percaya ini adalah yang terbaik untuk masa depan Karawang,” jelas Mr. Kim.

Selain menetapkan sikap politik, rapat ini juga digunakan sebagai ajang untuk mempererat hubungan antar anggota GMPI. Suasana kebersamaan dan semangat solidaritas terlihat jelas selama acara berlangsung. “Kami tidak hanya berdiskusi, tetapi juga memperkuat ikatan persaudaraan di antara kami,” tutur Mr. Kim.

Acara ditutup dengan deklarasi bersama dari seluruh peserta rapat. Mereka menyatakan komitmen untuk mendukung dan memenangkan calon yang telah direkomendasikan oleh GMPI. “Kami akan bekerja keras dan bersatu untuk mencapai kemenangan di Pilkada Karawang 2024,” seru para anggota dalam deklarasi tersebut.

Rapat konsolidasi ini menunjukkan tekad GMPI untuk berperan aktif dalam dinamika politik lokal. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, GMPI berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Karawang di masa depan.

Penetapan sikap politik GMPI ini diharapkan dapat memberikan arahan dan semangat baru bagi seluruh anggotanya. Ke depan, GMPI berencana untuk terus melakukan konsolidasi dan kegiatan-kegiatan strategis lainnya demi memastikan visi dan misi organisasi dapat tercapai. (Ddg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com