Dukungan GMPI untuk Aep Syaepuloh di Pilkada Karawang

Karawang, Lintaskarawang.com – 7 Juni 2024. Dukungan Ormas Gerakan Militansi Pejuang Indonesia (GMPI) untuk Aep Syaepuloh dalam Pilkada Karawang diberikan bukan tanpa alasan. GMPI menilai hanya Aep Syaepuloh-lah yang mampu membuat GMPI kepincut alias “terpelet”.

“Kami mendukung Haji Aep Syaepuloh berdasarkan pilihan. Dan pilihan lahir dari hati. Ketika hati yang memilih, selesai, sudah tidak ada masalah,” ucap Ketua Umum DPP GMPI, Muhammad Sayegi, kepada awak media, Jumat (7/6/2024), di Hotel Brits, Karawang, Jawa Barat.

Muhammad Sayegi, yang akrab disapa Dewa Sena, menegaskan bahwa kualitas kesetiaan seseorang diuji atas dasar pilihannya. Saat ini GMPI memilih Aep Syaepuloh, meskipun nanti bermunculan banyak bakal calon bupati lainnya. Ditegaskannya, GMPI tetap memilih Aep Syaepuloh.

“Bahkan jikapun kemudian muncul keluarga besar, ya, mau gimana lagi, kita sudah memilih Haji Aep. Konsekuensinya akan kita tanggung bersama,” kata Dewa Sena.

Dewa Sena menambahkan bahwa GMPI adalah organisasi yang militan. Harapan mereka adalah agar Aep Syaepuloh amanah dalam menjalankan tugasnya. Mereka yakin bahwa siapapun bupatinya, seorang pemimpin harus mampu memberikan yang terbaik untuk rakyat Karawang dan mensejahterakan rakyatnya.

Menurutnya, keputusan mendukung Aep Syaepuloh adalah hasil dari pertimbangan yang matang dan hati yang tulus. Dukungan ini bukan hanya formalitas, tetapi merupakan komitmen penuh dari seluruh anggota GMPI.

Dewa Sena juga menekankan bahwa pilihan GMPI didasarkan pada penilaian terhadap kemampuan Aep Syaepuloh dalam memimpin dan membawa perubahan positif bagi Karawang. Mereka percaya bahwa Aep memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan daerah tersebut.

Di akhir wawancara, Dewa Sena menyampaikan harapannya agar Aep Syaepuloh dapat membuktikan diri sebagai pemimpin yang amanah dan berdedikasi tinggi. “GMPI militan, harapan kami Aep amanah. Dan saya pikir siapapun bupatinya, seorang pemimpin itu harus mampu memberikan yang terbaik untuk rakyat Karawang, mensejahterakan rakyatnya,” tutupnya. (LK/Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com