Musyawarah Desa Cikampek Selatan Bahas Pembentukan Karang Taruna

Karawang, Lintaskarawang.com – Pada hari Selasa, tanggal 7 Mei 2024, bertempat di gedung aula Desa Cikampek Selatan, digelar Musyawarah Desa (MUSDES) untuk membahas pembentukan Karang Taruna yang telah lama dibekukan oleh desa tersebut. Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB ini dihadiri oleh aparatur desa setempat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda-pemudi, tokoh keagamaan, serta perwakilan dari Karang Taruna Kabupaten dan Kecamatan Cikampek, serta para pemuda dari tiap-tiap dusun.

Menurut Asep Sopandi, Lurah Pjs Cikampek, “Acara ini diadakan agar Karang Taruna di Desa Cikampek Selatan bisa diaktifkan kembali.”

Dalam musyawarah tersebut, diungkapkan bahwa pembentukan kembali Karang Taruna di desa tersebut menjadi penting untuk menggalang semangat kebersamaan dan kreativitas pemuda-pemudi desa. Hal ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi pemuda-pemudi untuk berperan aktif dalam pembangunan dan pengembangan potensi desa.

Bapak Lurah Pjs Cikampek Selatan, serta perwakilan dari dusun, RT, RW, dan para pemuda-pemudi dari Desa Cikampek Selatan, berkomitmen untuk mendukung pembentukan kembali Karang Taruna. Mereka sepakat untuk bekerja sama membangun Karang Taruna yang aktif dan berperan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Bersama-sama, kita akan menjadikan Karang Taruna ini sebagai wadah positif bagi pemuda-pemudi desa untuk berkarya dan berprestasi,” kata Lurah dalam sambutannya.

Bapak Datar, perwakilan dari Karang Taruna Kecamatan Cikampek, menyambut baik rencana pembentukan kembali Karang Taruna di Desa Cikampek Selatan. Ia berharap, dengan kembali aktifnya Karang Taruna, akan banyak melahirkan kader-kader pemuda yang berkualitas dan memiliki dedikasi tinggi terhadap kemajuan desa.

Musyawarah Desa Cikampek Selatan ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan semangat gotong royong. Semua pihak berharap, dengan terbentuknya kembali Karang Taruna, akan memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kemajuan Desa Cikampek Selatan. (Ddg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com