Super Leo dan Komarudin Keluhkan JUT Desa Karangjaya Diduga Asal Dikerjakan

Karawang, Lintaskarawang.com – Kamis 2 April 2024. Pekerjaan jalan usaha tani di wilayah Desa Karangjaya yang telah selesai dikerjakan, disoroti oleh para petani setempat karena mulai mengalami keretakan.

Jalan usaha tani yang terletak di Dusun Salam, Desa Karangjaya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, ternyata menggunakan dana desa tahap satu. Selain keretakan yang sudah mulai terlihat jelas, pekerjaan tersebut juga dinilai telah mengurangi volume atau ketebalan pada saat pelaksanaan pada tanggal 17 April 2024. Hingga berita ini diterbitkan, kepala desa setempat masih sulit untuk dihubungi dan ditemui.

Petani setempat, Super Leo, menyatakan bahwa hasil pekerjaan tersebut kurang memuaskan. “Selesai pengecoran langsung retak. Bahkan, saat hujan pun jalan banjir,” ujarnya kepada media. Leo menambahkan bahwa tanggul penahan tanah di sebelah kanan dan kiri jalan terlihat lebih tinggi beberapa sentimeter, sehingga saat hujan air tergenang karena terbendung. Dia berharap agar pekerjaan jalan ini dapat diperbaiki.

Komarudin, seorang petani dari Dusun Salam, juga menyampaikan kekecewaannya terhadap pekerjaan tersebut. “Memang benar sudah mengalami keretakan dan harus diperbaiki. Kalau satu tahun sih kuat, tapi gak tahu kesononya (tidak tahu seterusnya),” ungkapnya kepada media nada kecewa. (Unay Clozaril).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com