Kang Jimmy Minta Maaf kepada PKB

Karawang, Lintaskarawang.com – Kamis 2 April 2024. Kang Jimmy, panggilan akrab H. Ahmad Zamakhsyari, S. Ag., mantan Wakil Bupati Karawang periode 2016–2021, mengucapkan permohonan maaf atas tindakannya. Dalam sebuah pernyataan resmi, Kang Jimmy menyatakan permintaan maafnya kepada sejumlah tokoh penting dalam partainya, PKB.

“Dengan penuh kerendahan hati, saya hari ini menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada YTH. Gus Muhaemin Iskandar Ketua Umum DPP PKB, Mas Hasanudin Wahid Sekretaris Jenderal DPP PKB, H. Saeful Huda Ketua DPW PKB, H. Rahmat Hidayat Djati Ketua DPC PKB. Alhamdulillah, beliau-beliau orang sholeh, bisa memaafkan semua perilaku dan kesalahan saya selama ini,” ujar Kang Jimmy dalam pernyataannya.

Kang Jimmy juga menegaskan kesungguhannya dalam meminta maaf atas kesalahan yang telah dilakukannya. “Sekali lagi, saya minta maaf yang seluas-luasnya. Alfaqir, Alhaqier, Ahmad Zamakhsyari,” tandasnya.

Pernyataan permintaan maaf ini disampaikan secara terbuka dan jujur oleh Kang Jimmy sebagai bentuk tanggung jawab dan konsistensinya dalam memperbaiki kesalahan.

Sejumlah pihak menyambut baik permintaan maaf tersebut. “Kami menerima permohonan maaf Kang Jimmy dengan tulus hati. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memperbaiki kesalahan yang telah terjadi,” ujar salah satu tokoh PKB Karawang.

Dengan permintaan maaf ini, Kang Jimmy berharap dapat memulai lembaran baru dalam berpolitik dan kembali memperoleh kepercayaan dari masyarakat serta rekan-rekannya di PKB Karawang.

Peristiwa ini menjadi bukti bahwa Kang Jimmy adalah seorang yang dewasa dalam menghadapi kesalahan dan siap bertanggung jawab atas tindakannya. (Ddg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com