AURA Sholawat Bergema di PEMDA Karawang Menyambut Kerberagaman dalam Perbedaan

Kang Jimmy saat melantunkan Shalawat

Kang Jimmy saat melantunkan Shalawat

Karawang, Lintaskarawang.com – Sebuah aura kebersamaan dan kehangatan menyelimuti acara Halal bihalal Forum Aktivis Karawang di Aula Husni Hamid Flaza Pemda Karawang. Suasana itu semakin menguat dengan kehadiran H. Ahmad Zamakhsyari, S. Ag., yang akrab disapa Kang Jimmy. Jum’at (19/4/2024)

Dalam momentum tersebut, Kang Jimmy menegaskan pentingnya menjaga kerukunan dan keberagaman dalam perbedaan. “Sholawat bukan hanya sekadar lagu, tetapi ia menjadi alat yang mampu menyatukan kita dalam perbedaan,” ujarnya dengan penuh semangat.

Acara yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dari seluruh Kabupaten Karawang turut diwarnai oleh kehadiran Bupati Karawang, unsur Forkopimda Kabupaten Karawang, Sekretariat Daerah Kabupaten Karawang, serta asisten daerah III Setda Kabupaten Karawang. Kehadiran mereka menjadi bukti nyata keseriusan dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat.

Menyambut keberagaman agama, suku, dan budaya, sholawat yang bergema mengisi ruangan aula Pemda Karawang. Ketenangan dan kebersamaan terasa begitu kental di setiap lantai aula tersebut, menciptakan atmosfer yang penuh kedamaian.

Dalam suasana yang penuh kehangatan itu, Kang Jimmy menyampaikan pesan perdamaian dan harmoni kepada seluruh hadirin. “Mari kita jadikan keberagaman sebagai kekuatan kita, bukan sebagai alasan untuk berkonflik.”

Acara ini bukan hanya sekadar pertemuan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat tali silaturahmi di antara berbagai komponen masyarakat Karawang. Semangat kekeluargaan begitu kental terasa di antara para peserta yang hadir.

Para peserta, dari berbagai latar belakang dan profesi, turut merasakan kehangatan dan kebersamaan dalam momen yang berharga ini. Aura positif yang terpancar dari setiap wajah menandakan kesepakatan bersama untuk terus mempererat persatuan dan kesatuan di Kabupaten Karawang.

Dengan demikian, acara Halal bihalal Forum Aktivis Karawang menjadi momentum yang berharga untuk mengukuhkan komitmen bersama dalam membangun Karawang yang lebih baik, di mana keberagaman dihargai dan menjadi sumber kekuatan bagi kemajuan bersama. (Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com