Keluarga Besar Forum Aktivis Karawang Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H

Karawang, Lintaskarawang.com – Keluarga besar Forum Aktivis Karawang (FAK) bersiap untuk merayakan momen halal bihalal Idul Fitri 1445 H dengan penuh kehangatan. Rencana acara ini akan berlangsung di Gedung Husni Hamid Pemda Kabupaten Karawang, dengan waktu yang akan diumumkan lebih lanjut.

Menurut Ketua Koordinator FAK, Nurdin Syam, acara Halal Bihalal keluarga besar FAK akan dihadiri oleh Bupati Karawang dan seluruh anggota FAK. Para tamu undangan termasuk para pinisepuh dan beberapa anggota Dewan juga turut diundang.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah silahturahmi, saling bermaaf-maafan antar sesama keluarga besar Forum Aktivis Karawang juga sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,” ujar Nurdin Syam, yang akrab disapa Mr Kim.

Menurutnya, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat persatuan dan kesatuan umat di tengah dinamika politik yang kian memanas. Dia menilai bahwa hajatan pemilu seringkali membelah persatuan umat, sehingga kegiatan Halal Bihalal ini menjadi sangat penting untuk dilaksanakan.

Selain kegiatan Halal Bihalal, FAK juga berencana menggelar diskusi untuk menggali dan membicarakan berbagai program terkait investasi, pengembangan, dan kemajuan Kabupaten Karawang ke depan.

“Kegiatan ini diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat kegemilangan Karawang pada masa lalu beserta potensi ekonomi, kemandirian, kemakmuran, dan kesejahteraan masyarakatnya,” tambahnya.

Acara tersebut diharapkan akan dihadiri oleh sekitar 300 tamu undangan dari berbagai elemen masyarakat, profesi, dan disiplin ilmu, dan akan berlangsung di Gedung Husni Hamid Pemda Karawang.

“Diharapkan, berbagai elemen masyarakat Karawang dapat hadir pada kegiatan itu dan memberikan masukan bersifat konstruktif demi pembangunan Karawang lebih baik,” pungkas Mr Kim. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com