Kondusif dan Tertib: Pantauan Posko Mudik Karawang Menjelang Berakhirnya Arus Mudik Lebaran 2024

Karawang, Lintaskarawang.com – 9 April 2024. Meskipun tidak sepadat hari sebelumnya, arus mudik Lebaran tahun 2024 masih terlihat. Pos mudik DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara Karawang melaporkan situasi tersebut dari lokasi mereka di depan SD Petra eks YWKA, Dusun Wirakarya, Desa Cikampek, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang.

Kegiatan terakhir posko mudik DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara kabupaten Karawang dijadwalkan akan berakhir pukul 23.00.WIB.

Ketua DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara Kabupaten Karawang, N. Juana, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini kepada semua yang terlibat.

Meskipun arus mudik tidak sepadat hari-hari sebelumnya, beberapa kendaraan arak-arakan bedug warga setempat melintas di depan posko mudik DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara kabupaten Karawang.

Tampak mobil arak-arakan bedug melintas
Tampak mobil arak-arakan bedug melintas

Pantauan menunjukkan kendaraan-kendaraan tersebut berlangsung dalam suasana yang kondusif dan tertib. Warga yang melintas terlihat antusias menyambut momen Lebaran meskipun dalam situasi yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Petugas di posko mudik juga memberikan himbauan kepada para pemudik untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan selama perjalanan. Diharapkan kesadaran ini akan memastikan arus mudik Lebaran tahun ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa insiden yang merugikan.

*Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.*

(Dg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com