Pospam Kedung Waringin Siaga Hadapi Arus Mudik

Oplus_131072

Bekasi, Lintaskarawang.com – Dalam rangka menghadapi arus mudik yang mulai ramai, Pospam Kedung Waringin siaga penuh di perbatasan Bekasi Karawang. Lokasi strategis di dekat kawasan Madura, menjadikan posko ini penting untuk mengatur arus lalu lintas yang masuk wilayah hukum Polda Metro Jaya dan Polda Jabar.

Ipda R.A.M Ramadhan dari Papospam menjelaskan, “Kami berkolaborasi dengan tim kesehatan, dishub, satpol PP, dan BPBD kabupaten Bekasi untuk memastikan kelancaran arus mudik serta keselamatan masyarakat, terutama dalam pelaksanaan Kamseltibcarlantas.”

Sesi Wawancara dengan Ipda R.A.M Ramadhan dari Papospam
Sesi Wawancara dengan Ipda R.A.M Ramadhan dari Papospam

Salah satu tindakan yang diambil adalah melakukan penyesuaian arah lalu lintas dengan memanfaatkan titik u-turn. “Kami telah menyiapkan titik u-turn di beberapa lokasi strategis, salah satunya di depan pom bensin Mareleng. Kami berharap hal ini dapat membantu pengendara yang ingin berputar arah dengan aman,” tambahnya.

Dalam pesan terakhirnya, Ipda R.A.M Ramadhan mengingatkan masyarakat yang akan mudik untuk tetap tertib berlalu lintas, menjaga kesehatan, dan keselamatan selama perjalanan. “Jika merasa lelah, segera istirahat di tempat yang telah disediakan agar perjalanan dapat dilanjutkan dengan aman,” tandasnya. (Abie FU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com