Tradisi Berbagi di Bulan Suci Ramadhan Tetap Dilakukan oleh A-PPI Kabupaten Subang

Subang, Lintaskarawang.com – Di tengah berkahnya bulan suci Ramadhan, tradisi berbagi telah menjadi bagian tak terpisahkan bagi anggota keluarga besar Asosiasi Pewarta Pers Indonesia (A-PPI) Kabupaten Subang. Setiap tahun, saat hari raya Idul Fitri 1445 H tiba, tradisi ini tetap dijalankan oleh anggota A-PPI, dengan tujuan memperkokoh sinergitas di tingkat kabupaten maupun pusat.

Ketua DPD A-PPI Kabupaten Subang, H. Nurdiansah UD, A.Md. Kom. S.H., menjelaskan bahwa berbagi sedikit rizki sebagai bagian menyambut Idul Fitri telah menjadi tradisi yang membangun tali silaturahmi dan kebersamaan. Keberhasilan dalam mewujudkan sinergitas bersama pemerintah Kabupaten Subang juga menjadi bagian dari kebahagiaan yang dirasakan oleh para anggota A-PPI.

“Alhamdulillah, pada tahun ini kami dari DPD A-PPI Kabupaten Subang juga dapat berbagi dengan masyarakat/sesama,” ungkap Ketua A-PPI Kabupaten Subang, H. Nurdiansah UD, A.Md. Kom., S.H. Ia menambahkan bahwa apapun yang diberikan, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Keluarga Besar A-PPI Kabupaten Subang dan Pusat mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H – 2024 M. Mereka juga memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat. Semoga kehadiran A-PPI di Indonesia, khususnya di Kabupaten Subang, dapat membawa keberkahan bagi Pemerintah Kabupaten Subang dan masyarakatnya.

(Karsim Tunggal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com