Subdenpom III/3-1 Karawang Bagikan Takjil Gratis di Pertengahan Bulan Ramadhan 1445 H

Karawang, Lintaskarawang.com – Pertengahan bulan Ramadhan 1445 H disambut dengan kebaikan dari Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) III/3-1 Karawang, yang membagikan takjil gratis di depan Kantor Subdenpom Karawang. Pada Selasa (26/03/24), sejumlah takjil gratis diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas, sesaat menjelang waktu berbuka puasa.

Kegiatan berbagi takjil gratis tersebut dilakukan oleh anggota Sub Detasemen Polisi Militer III/3-1 Karawang, yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. Berupa makanan dan minuman, takjil tersebut diharapkan dapat memberikan pelepas dahaga bagi para pengemudi kendaraan dan pemulung yang melintas di depan kantor tersebut.

Komandan Sub Detasemen Polisi Militer III/3-1 Karawang, Kapten Cpm Miftahul Janah, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan berbuat baik di bulan suci Ramadhan. “Kami berbagi takjil gratis kepada para pengemudi kendaraan dan pemulung sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapten Cpm Miftahul Janah juga mengajak semua pihak untuk menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama, saling menghargai, dan saling menghormati, dalam suasana bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Kami berbagi takjil gratis kepada para pengemudi kendaraan dan pemulung sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama.” Kapten Cpm Miftahul Janah, Komandan Sub Detasemen Polisi Militer III/3-1 Karawang. (Red/Suryana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com