DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara dan Lintaskarawang.com Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadan

Karawang, Lintaskarawang.com – Di tengah bulan suci Ramadan, DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara kabupaten Karawang bekerja sama dengan Lintaskarawang.com menggelar aksi berbagi takjil untuk masyarakat, pedagang kaki lima, dan pengguna jalan di sekitar Jalan raya Johar Cinangoh, Karawang Timur, pada Minggu (24/03/2024) sekitar pukul 16.30 WIB.

Sebanyak 1000 paket makanan atau takjil disiapkan dalam kegiatan tersebut, dengan tujuan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan serta menjalin kebersamaan di bulan penuh berkah ini.

Saat pembagian takjil LK bersama Padjadjaran Siliwangi Nusantara
Saat pembagian takjil LK bersama Padjadjaran Siliwangi Nusantara

“Kegiatan berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara dan Lintaskarawang.com terhadap masyarakat,” kata Ketua DPC Padjadjaran Siliwangi Nusantara, N. Juana.

Dalam pembagian takjil tersebut, Brigade pratisena dari Padjadjaran Siliwangi Nusantara pusat dan DPC turut dilibatkan.

N. Juana menyatakan, “Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap sesama, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan. Kami berharap dengan berbagi takjil ini, dapat memberikan kebahagiaan dan mempererat tali silaturahmi antara kita semua.”

Founder Lintaskarawang.com, Dadang Abdul Haris, menambahkan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Karawang. Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli dan berbagi dengan sesama.”

Para penerima takjil juga turut mengucapkan terima kasih atas kebaikan yang diberikan. Salah seorang warga yang menerima takjil mengatakan, “Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua.”

Kegiatan berbagi takjil ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus berbuat kebaikan dan saling membantu satu sama lain. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com