Acara Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Dusun Karang Jati

Karawang, Lintaskarawang.com – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, PT. Catur Inti Chemical bekerjasama dengan Forum Wartawan Bersatu Indonesia (Forwabi) mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa. Acara ini berlangsung di Dusun Karang Jati RT.14/05, Desa Sumur kondang, Kecamatan Klari yang diadakan di kediaman Bapak Kadang. Selasa 5 Maret 2024.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh hikmat, dihadiri oleh Ketua RT setempat, para aparat desa, serta para sepuh, Amil dan ustad. Bapak Dedi, selaku RT setempat, menyambut baik kegiatan rutinan santunan yang diperkuat oleh PT. Catur Inti Chemical dan Forwabi.

“Saya sangat berterimakasih kepada PT. Catur Inti Chemical dan Bapak Isep beserta jajarannya atas bantuan ini,” ujar RT Dedi.

Di sela-sela acara, para sepuh juga menyampaikan harapan agar acara ini dan kegiatan di luar santunan dapat membantu pembangunan sekolah yang sedang dibangun dan membutuhkan anggaran. “Semoga PT. Catur Inti Chemical bersama Forwabi dapat membantu pembangunan sekolah kami,” ujar Bapak Ustad Aos Koswara, selaku panitia sekolah.

Ketua Umum Forwabi, Arif Hidayat, SH, menegaskan pentingnya penyelesaian pembangunan sekolah ini dengan cara bergotong royong antara wali murid dan para donatur. “Pendidikan adalah kepentingan bersama,” tegas Arif, SH.

Santunan anak yatim dan dhuafa ini bukan hanya sekadar bantuan materi, tetapi juga simbol kepedulian dan solidaritas sosial dalam menjalani bulan penuh berkah ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk membantu mereka yang membutuhkan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com