Giat Rutin Latihan Padepokan Tapak Siliwangi Pura Kencana di Kantor Desa Wanajaya

Karawang, Lintaskarawang.com – Padepokan Tapak Siliwangi Pura Kencana kembali menggelar latihan rutin mereka di kantor Desa Wanajaya kecamatan Telukjambe Barat. Latihan yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan untuk mempertahankan dan meningkatkan keterampilan bela diri para anggota padepokan. Senin (26/2/2024).

Menurut Kang Uci salah satu instruktur di Padepokan Tapak Siliwangi Pura Kencana, “Latihan rutin ini sangat penting bagi kami untuk menjaga kebugaran fisik dan keterampilan bela diri kami. Kami berusaha untuk selalu siap dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi.”

Dalam latihan kali ini, para anggota padepokan fokus pada teknik-teknik dasar bela diri serta strategi bertarung yang efektif. Mereka juga melakukan berbagai latihan fisik untuk meningkatkan kekuatan dan ketahanan tubuh.

Warga sekitar turut memberikan apresiasi atas kegiatan rutin yang dilakukan oleh Padepokan Tapak Siliwangi Pura Kencana. Menurut Ibu Siti, salah satu warga sekitar, “Kami sangat menghargai upaya padepokan dalam mengajarkan bela diri kepada para anggota masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut dan bermanfaat bagi semua.”

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Padepokan Tapak Siliwangi Pura Kencana terus berkomitmen untuk meningkatkan keterampilan bela diri anggotanya demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com