Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang

Karawang, Lintaskarawang.com – Bertempat di Hotel Mercure Karawang telah prosesi acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Karawang kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang yang awalnya dijabat Oleh Saverius Essau Gustaf Johannes, kini dijabat oleh Christo Victor Nixon Toar sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Karawang dan Imam Sapto Riadi sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Lapas Cikarang, Kamis (19/10/2023)

Hal tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor M.HH-29.KP.03.03 Tahun 2023 tentang Pemberhentian dari Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional serta Pengangkatan dan Pemindahan dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimti Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Barat, Bupati Karawang, Pembina Kemasyarakatan (PK) Utama Bpk. Sudjonggo, perwakilan Ombudsman Jawa Barat, dan jajaran serta para stakeholder Lapas Kelas IIA Karawang dan Lapas Kelas IIA Cikarang.

Di katakan Very Johanes menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya, baik dari Pimpinan, staf dan seluruh pegawai yang ada.

“Pertanggal 16 Oktober 2023, saya menerima jabatan Kepala Lapas Kelas I Palembang, sebagai awal mencapai jenjang yang lebih tinggi. Saya berterima kasih kepada Pimpinan saya atas kepercayaannya.” Ucapnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Karawang, Cellica Nurrachadiana dalam sambutanya menyampaikan, terima kasih kepada Very Johanes yang telah membawa banyak perubahan di Lapas Cikarang dan Lapas Karawang.

“Selamat bertugas untuk Pak Very atas jabatan barunya sebagai Kepala Lapas I Palembang, dan saya ucapkan selamat juga kepada Pak Imam Sapto Riadi sebagai Kepala Lapas Cikarang dan kepada Pak Cristoper sebagai Kepala Lapas Karawang. Semoga amanah dan lebih proaktif dalam menjalankan fungsi dan tugasnya, sekali lagi saya ucapkan selamat.” Pungkasnya.

(Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com