DPC Padjajaran Siliwangi Nusantara Kunjungi Kesbangpol

Karawang, Lintaskarawang.com – Pengurus DPC Padjajaran Siliwangi Nusantara Karawang kunjungi Badan Kesbangpol Kabupaten Karawang Pada Jum’at 13-10-2023 yang disambut baik oleh Subkoor Ormas, Aep Syaepudin, S.Kom dari Kesbangpol pada Bidang Politik Dalam Negeri.

Kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan berkas dan Pelaporan keberadaan organisasi padjajaran Siliwangi Nusantara Karawang.

 

N. Juana ketua DPC Padjajaran Siliwangi Karawang yang didampingi Endang S.B selaku wakil ketua II, menyerahkan 1 bundel laporan pemberitahuan keberadaan organisasi Padjajaran Siliwangi yang memiliki SK Kemenkum HAM sesuai dengan PERMENDAGRI No. 57 Tahun 2017 tentang Pendaftaran dan Sistem Informasi Organisasi Kemasyarakatan, pelaporan keberadaan organisasi padjajaran Siliwangi Karawang agar bisa diketahui keberadaannya. Harapan ke depan Padjajaran Siliwangi Nusantara Karawang bisa mengikuti pembinaan organisasi dari Kesbangpol kabupaten Karawang, karena pembinaan organisasi itu sangat penting, terutama pembinaan SDM,

“Semoga Padjajaran Siliwangi menjadi ormas yang selalu mendukung program pemerintah serta senantiasa dapat bersinergi dengan organisasi lain dan lapisan masyarakat,”tutur Aep Syaepudin, S.Kom.

Selanjutnya Aep menyarankan agar setiap kegiatan positif dari Padjajaran Siliwangi Nusantara bisa di publikasikan melalui Media Media sosial dengan berbagai platform.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com