Kegiatan Jumat Curhat Polsek Klari

Jum’at curhat Polsek klari

KARAWANG, Lintaskarawang.com – Kegiatan Jumat Curhat Polsek Klari kali ini bertempat di aula Desa Gintungkerta Dsn, Gintungkebon RT. 01 dan 02, RW.03 Desa Gintungkerta, Kec. Klari, Kab. Karawang. Jumat (15/09/23) pada pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Acara di hadiri langsung oleh Kalporsek klari Kompol. Andryan Nugraha, SH beserta Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta, serta para tokoh agama.

Acara Jumat Curhat kali ini seperti yang di keluhkan oleh Bapak Wakil Maler, tentang banyak nya anak-anak Punk, pengamen serta pengelap lap kendaraan yang berada d lampu merah arah pintu tol Kartim.

Beliau meminta agar polsek berpatroli untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan raya yang melintas, di jalan tersebut.

Menjawab pertanyaan tersebut, Kapolsek Klari Kompol. Andryan Nugraha SH, mengucapkan terimakasih atas saran juga masukan nya.

“Sebetulnya anak anak Punk, pengamen serta uang lain nya yang berada d lampu merah (Trafic light) Kartim itu, sebetulnya baik baik, dan sudah sering di kasih peringatan, bimbingan serta arahan agar tidak mengganggu atau pun meresahkan para pengguna jalan, serta kalau di amankan paling lama hanya 1X24 jam, serta membuat surat pernyataan,”ungkap Kapolsek Klari, Kompol. Andryan Nugraha, SH.

“Maka dengan ini Polsek Klari akan lebih sering berpatroli bekerja sama dengan pikak pihak terkait lain nya untuk menjaga keamanan, kenyamanan para pengguna jalan,”pungkas Kompol Andryan.

(Suci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dilarang menyalin konten halaman lintaskarawang.com