Yulianti :  “Pasrahkan pada yang Maha Kuasa Allah SWT, semua itu jalan yang terbaik”

Yulianti : “Pasrahkan pada yang Maha Kuasa Allah SWT, semua itu jalan yang terbaik”

Yulianti Rahayu Rivai Pendiri LSM Titian Bangsa bersama anak didik Titian Bangsa
Yulianti Rahayu Rivai Pendiri LSM Titian Bangsa bersama anak didik Titian Bangsa

Bandung, Lintaskarawang.com- Lembaga Swadaya Masyarakat Rumah Disabilitas Mata Titian Bangsa yang beralamat di jalan Lurah No 364 J.Cimahi Bandung barat dengan konsep dan fasilitas :

•Asrama & Rumah singgah Disabilitas

•Sarana Ibadah Disabilitas

•Capacity Building

•Kewirausahan dan kemandirian

•Penyantunan Duafa.

Yang saat ini diketahui Rumah Disabilitas didalamnya sudah banyak yang bergabung baik dari kalangan komunitas disabilitas maupun komunitas anak jalanan.

Rumah Disabilitas Mata Titian Bangsa pun sudah dikenal dikalangan masyarakat dan menarik simpatik para donatur baik sekitar dan luar daerah yang peduli atas kelangsungan Rumah Disabilitas.

Dibalik dari fasilitas dan kelangsungan Rumah Disabilitas Mata tersebut yang telah banyak peduli sebagai donatur, namun ada saja pihak yang menyikapi hal tersebut sebagai persaingan dalam bentuk serupa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Yulianti Rahayu Rivai pendiri LSM Titian Bangsa. Ia mengaku dalam perjalanannya membina Kelembagaannya sampai ada yang meneror dirinya.

“Banyak yang telpon dan banyak yang WhatsApp dari nomor yang tidak dikenal, dengan maksud dan tujuan tidak diketahui, ada juga yang lebih miris lagi sampai ada penagihan katering kepada donatur tetap kami, padahal katering nyatanya tidak ada sampai ketempat kami,” ungkapnya pada awak media Rabu (11/01/2023).

Disisi lain Ia berharap semua ini adalah jalan yang terbaik bagi Lembaga yang ia bina.

“Semua kami pasrahkan pada yang maha kuasa Allah SWT, dan kami pun yakin InsyaAllah itu adalah jalan yang terbaik bagi kami, dan ambil hikmahnya,” ucapnya.

(Karsim Tunggal/Red)

 

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!