Yayasan Rumah Cinta Sadulur Adakan Santunan Yatim Dan Dhuafa Dipenghujung Ramdhan 1443 H

Yayasan Rumah Cinta Sadulur Adakan Santunan Yatim Dan Dhuafa Dipenghujung Ramdhan 1443 H

Karawang, Lintas_Karawang.Com – Ahmad Ruslani Pengurus Taman Bacaan Masyarakat (TBM) RUMAH CINTA juga pengurus Yayasan Rumah Cinta Sadulur, menggelar acara berbagi cinta santunan yatim dan dhuafa di penghujung Ramadhan 1443 H, bertempat di Kampung Cikepek Desa Labanjaya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Sabtu (30/04/2022).

Ahmad Ruslani mengatakan bahwa dalam kegiatan Gema Ramadhan di Kampung yang dilakukan selama satu bulan ini tercatat ada sekitar 872 orang pengunjung ke Rumah Cinta.Mulai dari kegiatan edukasi satwa, Kegiatan dongeng,Edukasi pengelolaan sampah, Belajar calistung untuk anak-anak, Belajar baca tulis Al Qur’an,Pembacaan juz ke 30 dan buka bersama,Lomba mewarnai kaligrafi kategori PAUD dan SD/MI,dan puncak acara adalah kegiatan berbagi santunan.

“Kegiatan ini di lakukan bertujuan untuk meningkatkan Sumberdaya Manusia dalam dunia pendidikan agama dan formal di sekitaran Kampung Cikepek,” Katanya.

Lanjut Ahmad Ruslani Di penghujung acara kita adakan acara berkumpul bersama untuk hadir dalam kegiatan di penghujung Ramadhan.

“Dimana semua tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Guru Pengajar, Aparatur Desa, Komunitas, Komunitas Satwa dan Masyarakat Sekitar RUMAH CINTA ,untuk hadir dalam kegiatan di penghujung Ramadhan, yaitu berbagi santunan Yatim dan Dhuafa,”jelasnya.

Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan di setiap bulan Ramadhan, jadi bukan hanya kali ini, kita pun mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah atas rahmat Allah swt. dan dukungan dari semua Masyarakat kegiatan bisa berlangsung,” ucapnya.

kegiatan ini juga di hadiri oleh Nurul Ilmi Ketua Forum TBM, Kab. Karawang, Muhamad Sanusi Ketua TBM Sahabat Tanam Baca Komunitas Musang Lovers Reg Karawang (MALAKA), Komunitas Reptil Lovers Rengasdengklok ( RELOK ) Komunitas Rescue in Seltter Karawang ( RESIK ) Komunitas Repril Community ( KRC ) Komunitas Pecinta Reptil Independent ( KPRI ) serta dari tokoh masyarakat, Ketua FKPQ Kec.Pedes, Kepala sekolah PAUD, MI, TK, Guru ngaji, Volunteer Rumah Cinta dan Pemuda Cikepek, Masyarakat Umum,dan yatim piatu serta Dhuafa.

“Alhamdulillah tahun ini Santunan untuk Dhuafa,fakir miskin,yatim piatu marebot berjumlah 230 orang,” tutur Ruslani

Ahmad Ruslani mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari semua yang terlibat berbagi di Rumah Cinta.

“Saya ucapakan terima kasih untuk semua orang baik dan dermawan yang berbagi di Rumah Cinta. Yang telah berbagi ilmunya, materinya, waktunya, pemikirannya, tenaganya dan lain sebaginya untuk saudara kita di Rumah Cinta. Moga berbalas kebaikan kebaikan yang berlipat,” tutupnya. (Ugy).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!