Yayasan Peduli Sehat Arsalaan Semarakan HUT RI Ke 77 Tahun 2022

Yayasan Peduli Sehat Arsalaan Semarakan HUT RI Ke 77 Tahun 2022

Garut, Lintaskarawang.com – Dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia ke 77 beberapa kegiatan masih berlangsung di Kabupaten Garut.

Seperti halnya bertempat di Gedung Pesona Futsal Jalan Proklamasi Nomor 18 Desa Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul Garut telah di adakan lomba Senam Sehat dimulai sekira pukul 08.00 WIB dengan slogan” Semangat aktivitas Fisik untuk mewujudkan masyarakat Jayaraga sehat bugar dan produktif”. Sabtu, 20/8/2022.

Kegiatan lomba Senam Sehat tingkat RW sedesa Jayaraga ada 18 RW dan yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu 12 RW beberapa peserta yang terdiri dari beberapa grup masing-masing perwakilan dari tiap RW.

Nampak hadir di kegiatan ini Dewan Pembina Yayasan Peduli Sehat Arsalaan Asep Mulyana, SE selaku sponsor tunggal, Ketua panitia penyelenggara Ziran Hitaufik beserta tim juri penilai, Kepala Desa Jayaraga yang diwakili oleh Sekertaris desa Deni Nurgani, Bendahara Desa Jayaraga Maksum, Ketua LPM Desa Jayaraga Udung, Babinsa Desa Jayaraga Serma Asep Idris Babinkamtibmas Desa Jayaraga Ipda Ende Indra Yadi, para pengurus Karangtaruna, tokoh masyarakat beserta para ketua RW sedesa Jayaraga dengan sangat antusias.

Asep Mulyana yang akrab disapa (Asmul) menyampaikan kepada awak media ketika di konfirmasi,” bahwa kegiatan ini terselenggara atas dukungan semua pihak khususnya masyarakat yang berada di wilayah Desa Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul Garut,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Asmul menambahkan kegiatan perlombaan ini kurang lebih menghabiskan anggaran total sekira 20 Juta Rupiah yaitu untuk hadiah-hadiah dan kebutuhan lainnya,” kata Asmul.

Di akhir acara kegiatan dilakukan pembagian hadiah dan diserahkan langsung oleh Dewan Pembina Yayasan Peduli Sehat Arsalaan, yang mana hasil penilaian para juri keluar sebagai juara pertama dimenangkan oleh peserta Grup Senam Sehat Nomor urut 08 dari RW.03 dengan perolehan hadiah Uang tunai 1,5 Juta Rupiah, juara 2 dimenangkan oleh peserta nomor urut 10 dari RW.04 dengan perolehan hadiah Uang tunai 1 Juta Rupiah, Juara 3 dimenangkan oleh peserta nomor urut 12 dari RW. 05 dengan perolehan hadiah Uang tunai senilai 750 Ribu Rupiah sedangkan yang menjadi juara favorit dimenangkan oleh peserta dari RW. 12 dengan perolehan uang tunai senilai 500 Ribu Rupiah dan pemberian berbagai hadiah hiburan lainnya kepada para peserta lomba.

Untuk pemenang juara 1, juara 2 dan juara 3 ada tambahan hadiah berupa Voucher belanja masing-masing senilai 500 Ribu Rupiah, sedangkan untuk juara favorit mendapat tambahan hadiah voucher belanja senilai 300 Ribu Rupiah, adapun untuk para peserta yang tidak jadi juara mendapatkan hadiah masing-masing uang tunai senilai 300 Ribu Rupiah.

Teti, Salah satu Grup peserta lomba Senam sehat yang menjadi juara ke 1 mengikuti

kegiatan utusan dari kreativitas Senam Sehat mengaku sangat senang dan bahagia serta merasa termotivasi lagi dalam mengikuti semua kegiatan lomba, semoga Desa Jayaraga kedepannya lebih maju dan sukses, seta berharap di tahun yang akan datang yang 18 RW desa Jayaraga bisa mengikutinya.

Asmul selaku Dewan Pembina Yayasan Peduli Sehat Arsalaan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua unsur pemerintahan desa Jayaraga dan masyarakat yang berada di sekitar yang telah ikut serta berpartisipasi menyukseskan kegiatan Dirgahayu RI ke 77 yang bertemakan”Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.” Pungkasnya.***

(Tata)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!