Warga Kelurahan Nagasari Gantung Diri

Warga Kelurahan Nagasari Gantung Diri

Gambar ilustrasi

Karawang, Lintas_Karawang.com, Gustini (25), warga Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, diketemukan sudah tidak bernyawa menggantung di seutas tambang, di sebuah kontrakan Milik H Dadan, yang terletak di wilayah Desa Kondangjaya, Kecamatan Karawang Timur. Rabu (15/6/2022).

Meninggalnya Gustini, dengan kondisi menggantung di seutas tambang di ketemukan warga yang juga merupakan tetangga korban mengontrak.

“Awalnya saya menerima informasi dari warga, bahwa di kontrakan itu ada orang yang meninggal dengan kondisi menggantung di seutas tambang,” tutur Surta, kepala Dusun Kondang Jaya, saat di temui awak media di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sebenarnya Korban dan suaminya tersebut merupakan pendatang dari dari Palembang, namun sudah memiliki KTP Karawang, dan mengontrak di kondang jaya.

“Setelah mendapat kabar demikian, maka saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, dan kemudian pihak kepolisian melakukan penyelidikan,” terangnya.

Lebih lanjut lagi Surta, menambahkan, bahwa dirinya tidak mengetahui motif korban meninggal dengan cara gantung diri tersebut.

“Kalau masalah motif meninggalnya saya tidak mengetahuinya, namun sedang di lakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian,” ucapnya.(red)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!