WAKAPOLDA JABAR IKUT MELEPAS KEBERANGKATAN KONTINGEN DAN OFFICIAL PWNU JABAR

WAKAPOLDA JABAR IKUT MELEPAS KEBERANGKATAN KONTINGEN DAN OFFICIAL PWNU JABAR

Pelepasan pemberangkatan kontingen dan Official utusan dari PWNU Jabar
Pelepasan pemberangkatan kontingen dan Official utusan dari PWNU Jabar

Bandung, Lintaskarawang.com- Wakapolda Jabar Brigjend Pol Bariza Sulfi menghadiri Undangan dari PWNU Jabar untuk melepas pemberangkatan kontingen dan Official utusan dari PWNU Jabar pada kegiatan Porseni NU Tahun 2023 di Kota Surakarta Jawa Tengah, Sabtu (15/01/2023).

Kegiatan pelepasan dilaksanakan di Masjid PWNU Jabar, di Komplek Gedung PWNU Jawa Barat yang di hadiri oleh Wakapolda Jabar, Dir Intelkam, Pengurus Wilayah NU Jabar, Perwakilan Official, Perwakilan Peserta.

Dalam rangka menyambut Harlah Satu (1) Abad Nahdlatul Ulama, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) akan mengadakan Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (PORSENI-NU) Tahun 2023 di Kota Surakarta Jawa Tengah. PORSENI-NU PBNU 2023 merupakan ajang perdana yang dilaksanakan oleh PBNU.

PWNU Jawa Barat akan memberangkatkan utusan Kontingen beserta Official seluruh Cabang Olahraga (Cabor) dan Seni untuk mengikuti PORSENI dimaksud, Insya Allah akan dilaksanakan mulai tanggal 14-21 Januari 2023.

PWNU jabar memberangkatkan 390 Kontingen untuk 5 Cabang Olahraga dan 2 Seni.

Pada kesempatan itu Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Zulfi mengatakan berusahalah semaksimal mungkin untuk meraih predikat terbaik, tapi yang paling utama adalah jalin Silaturahmi guna mempererat Ukhuwah dengan kontingen NU se-Indonesia.

Selain itu Wakapolda Jabar berpesan agar para Kontingen PORSENI-NU PWNU Jawa Barat selama dalam perjalan dari Bandung ke Surakarta Jawa Tengah, beristirahat di perjalanan, karena perjalanan cukup panjang sekitar 8 jam, agar saat bertanding tetap sehat, kuat dan fresh.

“Semoga Kontingen PORSENI-NU PWNU Jawa Barat menjadi juara di ajang PORSENI NU PBNU 2023” tutup Bariza.

(Opik)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!