Viral Sosok Perempuan Cantik Seniman pelukis Subang

Viral Sosok Perempuan Cantik Seniman pelukis Subang

Subang,Lintas_Karawang.Com-Tak mudah mempertahankan seni lukis sebagai guratan perjalanan hidup. Akan tetapi juga seni lukis menjadi bakat alam yang dianugrahi Tuhan hingga mengantarkannya sebagai seniman lukis yang karyanya sudah beredar kemana mana.

Teti Eryani adalah sosok perempuan cantik (50) Pelukis Subang ini, menekuni seni rupa dan lukis sudah 7 tahun hingga saat ini, awalnya dia bertekad untuk fokus pada bakat lukisnya, karena dari sejak kecil dirinya gemar melukis.

Dan hasil hasil karya lukisanya saat ini benar benar memanjakan mata kita, dan menjadi bahan renungan, dan pembelajaran untuk generasi berikutnya.

“Orang tua saya sebagai PNS , jadi bakat seni saya bukan turunan dari orang tua saya. Ini bakat alam otodidak, ” ungkap Teti Eryani , Senin (21/2/2022) ketika wawancara melalui selulernya.

Menurutnya, bakat yang Tuhan percayakan ke dirinya bisa meniti karir lewat seni lukis.

” Selama meniti karir sebagai pelukis, sempat beberapa kali mengikuti pameran di Bandung, dan di Cirebon, Garut, ikut pameran Online, dan ikut acara On The Spot (OTS)” terang Teti Eryani.

Lebih lanjut ia menerangkan, hasil karyanya dalam sebulan rata rata bisa 4 lukisan, yang terjualpun sudah banyak.

” Nah, kalau mengenai harga itu tergantung dari ukuran dan tingkat kesulitanya, kalau ukuran besar harganya lebih besar lagi, disamping itu kan melukis Mural atau Lukis dinding juga,” kata Teti Eryani.

Sudah banyak lukisan Perempuan cantik ini yang tersebar ke beberapa tempat di Indonesia.(od).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!