Video Siswi “Adu Jotos” Viral Di Jejaring Sosial

Video Siswi “Adu Jotos” Viral Di Jejaring Sosial

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Video adu jotos sekelompok siswi yang di duga berasal dari Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang, viral di akun jejaring media sosial Facebook.

Viralnya video adu jotos sekelompok siswi tersebut, di unggah melalui akun jejaring sosial Facebook yang bernamakan ‘Jhe Alamahoy’ pada Jum’at (19/5/2022). Meskipun video tersebut sudah di hapus sang pemilik akun karena menuai banyak kecaman.

“Memang benar kemari ada sekitar 7 orang siswi yang bertengkar di sekitar Palisungan, namun kejadian tersebut berhasil di lerai,” tutur Heri Setiawan, salahseorang anggota Sat PP, Kecamatan Cilamaya Kulon. Jum’at (19/5/2022).

Beredar informasi, aksi adu jotos tersebut di lakukan oleh sekelompok siswi SMPN 2 Cilamaya Kulon, yang berada di Desa Parako, Kecamatan Cilamaya Kulon, Karawang.

“Dan informasi yang saya dapat, siswi yang terlibat aksi adu jotos tersebut merupakan warga Desa Sukamulya dan warga Desa Muktijaya,” terangnya.

Lanjut Heri menambahkan, motiv adu jotos tersebut di awali saling ejek antara kedua siswa, yang di picu akibat dari salahseorang siswa menggunakan seragam yang berbeda dengan seragam teman-teman.

“Namun peristiwa tersebut sudah di damaikan oleh pihak sekolah dengan memanggil kedua orang tua dari siswi yang terlibat adu jotos tersebut,” pungkasnya.(rud).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!