Usulan Guru Ngaji “Diduga” Fiktif

Usulan Guru Ngaji “Diduga” Fiktif

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Warga Desa Mulyajaya, Kecamatan Kutawaluya, Karawang, tertawa melihat daftar usulan “Guru Ngaji”, yang di usulkan pihak Pemerintah Desa Mulyajaya, kepada pihak Pemkab Karawang.

Menurut sebagian warga, daftar usulan Guru ngaji yang di ajukan pihak pemdes Mulyajaya, kepada pihak pemerintah Karawang, kebanyakan fiktif belaka, dan patut di curigai usulan tersebut.

“Dari daftar yang di usulkan oleh pihak Pemdes kebanyakan fiktif, karena diantara usulan tersebut hanya beberapa orang saja yang memang melakukan kegiatan sebagai guru ngaji di wilyah Desa Mulyajaya,” terang Carman, salahseorang warga RT 06 RW 02, Desa Mulyajaya, saat di temui Lintas_Karawang.Com. Rabu (30/3/2022).

Menurut Carman, nama usulan di antaranya yang bukan merupakan guru ngaji hanyalah beberapa orang saja diantaranya, Atih Sumirah, Siti Umairoh, Dadah Sa’adah.

“Serta Enur, Enang, Asep Helmi dan Hj. Acih, sementara daftar yang lainya sangat di ragukan mengajar dan tidaknya,” terang Carman.

Menurut Carman, dirinya juga tidak mengerti dengan usulan tersebut, sementara apakah pengusulan tersebut merupakan sistem karena tidak ada kedekatan dengan kades atau bagaimana.

“Kayanya sistem yang di lakukan, karena usulan yang tahun 2021 juga banyak yang fiktif, tidak sesuai dengan keadaan, dan saya berharap pihak pemerintah mengevaluasi usulan tersebut langsung turun ke bawah melakukan survey tentang guru ngaji,” pungkasnya.(red).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!