UPACARA PENURUNAN BENDERA MERAH PUTIH HUT RI Ke 77 Tahun 2022

UPACARA PENURUNAN BENDERA MERAH PUTIH HUT RI Ke 77 Tahun 2022

Garut, Lintaskarawang.com – Bertempat di halaman Gedung Kantor Kecamatan Samarang Kabupaten Garut Upacara Penurunan Bendera Merah Putih telah di langsungkan sekira pukul 17.00 WIB. Rabu, 17 Agustus 2022.

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih di hadiri oleh seluruh Unsur Muspika Kecamatan Samarang Garut.

Pelaksanaan Penurunan Bendera Merah Putih dilakukan oleh pasukan Paskibraka Kecamatan Samarang yang di iringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Sertu Yoyo dari kesatuan TNI Koramil 1112/Samarang Kodim 0611/Garut bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup), sedangkan yang menjadi Inspektur Upacara (Irup) Penurunan Bendera Merah Putih dipimpin oleh Kompol Jajang Rachmat, S.Sos., M,Si.

Di sela-sela Upacara Penurunan Bendera Merah Putih ada pemberian Piala buat Linmas yang ikut memeriahkan HUT RI KE 77 Tahun 2022 di Kecamatan Samarang Garut.

Dalam kegiatan Perlombaan Baris Berbaris antar Desa yang di ikuti oleh 5 Desa sekecamatan Samarang dan di menangkan oleh Desa Tanjungkarya sebagai juara Umum.

Semoga di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 ini Kecamatan Samarang Kabupaten Garut lebih maju lagi demi untuk menuju daerah yang berprestasi dalam segala Bidang.”tandas Sertu Yoyo.***

(Ai Tarsidah/Tata)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!