UPACARA HUT RI Ke 77 DI DEPAN HALAMAN KANTOR KECAMATAN SAMARANG BERLANGSUNG KHIDMAT

UPACARA HUT RI Ke 77 DI DEPAN HALAMAN KANTOR KECAMATAN SAMARANG BERLANGSUNG KHIDMAT

Garut, Lintaskarawang.com – Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Rabu 17 Agustus 2022 telah di langsungkan upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun.

Acara kegiatan HUT RI yang Ke 77 ini di hadiri oleh seluruh Unsur Muspika Kecamatan Samarang, yaitu dari Unsur Kepala Desa, BPD, Ormas, OKP, Dinas/Intansi dan lembaga Pendidikan mulai dari tingkat SD, SMP, SMA, SMK, yang ada di wilayah Kecamatan Samarang Garut.

Pelaksanaan Upacar Detik Detik Proklamasi dimulai dengan menaikan Bendera Merah Putih oleh Team Paskibra Kecamatan Samarang yang di iringi Lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh Team Paduan Suara dari PGRI Kecamatan Samarang.

Bertindak sebagai Pemimpin Upacara oleh pihak TNI yakni Sertu YOYO dari Koramil 1112 Kodim 0611/Garut dan Yang Menjadi Inspektur Upacara oleh Camat Samarang Hj.Neneng Martiana, sedangkan yang membacakan Teks Pancasila oleh UP Peltu DUDI Mewakili Danramil 1112/ Samarang Kodim 0611/Garut, yang membacakan Tek Pembukaan UUD 1945 oleh Kompol JAJANG RACHMAT S.SOS.M,Si serta Pembacaan Tek Proklamasi oleh Ketua MUI Kecamatan Samarang.

Dalam sambutannya Camat Samarang selaku Inspektur Upacara membacakan amanat dari Bupati Garut H.Rudy Gunawan, S.H., MH., MP yang menginginkan agar Kabupaten Garut bisa pulih kembali pasca pandemi Covid-19. Kabupaten Garut harus bangkit dan Maju menuju Daerah yang berprestasi dalam segala aspek bidang Kehidupan untuk terwujudnya Kabupaten Garut yang Bertaqwa, maju dan Sejahtera.” Tandas Camat Samarang.**(Tata)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!