Untuk Sementara Waktu Greencanyon Ditutup

Untuk Sementara Waktu Greencanyon Ditutup

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Akibat wisatawan yang terlalu membeludak dan juga telah memakan korban, tempat wisata Greencanyon, yang terletak di Desa Medal Sari, Kecamatan Pangkalan, Karawang, akan di tutup untuk sementara waktu.

Ditutup sementara tempat wisata tersebut di ungkapkan oleh Usep Supriatna, Camat Kecamatan Pangkalan, Karawang, pada Jum’at (7/5/2022).

“Dengan beberapa pertimbangan kami pihak kecamatan menutup sementara tempat wisata tersebut,” tutur Usep Supriatna, saat di temui Awak media.

Menurut Usep, penutupan akan di lakukan pihak pemerintah selama 2 hari yakni hari Jum’at dan hari Sabtu.

“Hal ini kami lakukan guna mengantisipasi membeludaknya pengunjung yang datang ke wilayah tersebut, sehingga petugas atau pengunjung kurang begitu memperhatikan keselamatan sehingga kemarin ini terjadi korban tenggelam sampai meninggal dunia,” terangnya.

Lanjut Usep, menambahkan tempat wisata Greencanyon, akan kembali di buka pada hari minggu 9 Mei 2022 mendatang dengan berbagai persyaratan.

“Diantaranya setelah pihak petugas dapat menyeterilkan lokasi dan bisa mengatur pengunjung jangan sampai membeludak apalagi menimbulkan korban jiwa,” pungkasnya.(red).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!