UMIKA Menggalang Donasi Yang Bertajuk MBBY

UMIKA Menggalang Donasi Yang Bertajuk MBBY

UMIKA saat menggalang donasi sekitar Lapangan Karang Pawitan. (Lintaskarawang.com)
UMIKA saat menggalang donasi sekitar Lapangan Karang Pawitan. (Lintaskarawang.com)

Karawang, Lintaskarawang.com – Dalam menyambut Tahun Baru Islam yang jatuh tepat pada tanggal 1 Muharam 1444 Hijriyah, atau kurang lebih jatuh pada tanggal 1 Agustus 2022 mendatang.

Komunitas UMIKA (Ummat Muslim Karawang), Minggu (17/7/2022) pagi tadi, melaksanakan kegiatan menggalang donasi yang bertajuk MBBY (Muharam Bahagia Bersama Yatim), di sekitar Lapangan Karang Pawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Cecep Nurjana menyampaikan dengan diadakannya kegiatan MBBY 3 yang rencananya akan dilaksanakan Sabtu, 13 Agustus 2022 mendatang, yang bertempat di Indo Alam Sari bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Cecep juga berencana di acara tersebut mengundang 300 orang anak-anak yatim. Anak-anak yatim yang langsung diambil dari penduduk dan bukan diambil dari lembaga – lembaga Yatim.

“Alhamdulillah, hasil dari penggalangan dana hari ini sudah terkumpul Rp 594rb,”ucapnya.

Ia berharap atas kegiatan yang dilakukannya tersebut bersama seluruh relawan yang terlibat, dapat dukungan dari masyarakat, terutama kaum muslimin dan muslimat, khususnya yang ada di Kabupaten Karawang.

“Semoga apa yang kami rencanakan dan kami jalankan ini, mendapat ridho dari Allah ta’ala dan berjalan dengan baik, bagi siapapun dan untuk informasi lebih lanjut silahkan bisa dikomunikasikan dengan yayasan Fatimah Az-Zahra atau Komunitas UMIKA (Ummat Islam Karawang),”pungkasnya.

(Opik)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!