ULINERS 572 BANDUNG DAN ZOOMIYAH  DENGAN DKM MIFTAHUL JANAH GIAT SALURKAN BANTUAN

ULINERS 572 BANDUNG DAN ZOOMIYAH DENGAN DKM MIFTAHUL JANAH GIAT SALURKAN BANTUAN

Saat memberikan bantuan sosial  banjir bandang Garut kepada warga masyarakat yang terkena dampak
Saat memberikan bantuan sosial banjir bandang Garut kepada warga masyarakat yang terkena dampak

Garut, Lintaskarawang.com – Tim ULINERS 572 Bandung berjumlah lima orang memberikan bantuan sosial banjir bandang Garut kepada warga masyarakat yang terkena dampak di Kampung Pamegatan RT. 01 RW.05 Desa Mekarjaya Kecamatan Cikajang Garut. Senin. 25/07/2022.

Adapun dari pihak DKM Miftahul Janah yang turut hadir dalam kegiatan baksos tersebut yakni bapa H. Endin selaku DKM ustad Engkos selaku penasehat DKM serta pihak panitia setempat yaitu Agus Kicot, Jaman, Opik Suratman, Epen Supendi, dan Mansur.

Dari pihak Uliners 572 Bandung saat diwawancarai awak media mengaku bahwa Kami selaku guru dan ketua rombongan memberikan sumbangan ini tiada lain hanya semata-mata sedikitnya bisa meringankan beban mereka yang terdampak korban banjir tersebut.

Adapun bantuan sosial yang disalurkan ke warga yaitu bingkisan paket 25 dus berupa makanan,” imbuh ustad Dani.

Dalam sambutannya Ustad Dani mengatakan bahwa,”kami harap jangan di lihat besar atau kecilnya bantuan tersebut tapi lihatlah kemanfaatanya yaitu untuk meringankan beban mereka,” ucapnya.

Bantuan sosial tersebut langsung di berikan kepada yang terdampak korban bencana, semoga para korban di berikan ketabahan, ketawakalan dan tetap kita semua harus selalu berdoa semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita dan kita tetap waspada.

Salah satu penerima bantuan selaku perwakilan mengucapkan terimakasih banyak kepada rombongan dari Bandung yaitu Uliners 572 Bandung dan zoomiyah berserta DKM Miftahul Janah yang mana telah membantu kami yang terkena dampak banjir bandang, sebanyak 25 dus bingkisan ini bisa meringankan beban kami sekali lagi kami ucapkan terimakasih hanya Allah SWT yang akan membalas kebaikan bapa dan ibu dari Uliners 572 Bandung dan tim Zoomiyah serta DKM Miftahul Janah,” pungkas ustad Wawan selaku perwakilan dari warga korban banjir bandang.

Jurnalis : Solah

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!