Tim Wasev Cek Lokasi TMMD ke 114 Kodim 0611/Garut

Tim Wasev Cek Lokasi TMMD ke 114 Kodim 0611/Garut

GARUT, Lintas Karawang.com – Kepala Tim Wasev TMMD Brigjen TNI Gausudin Amin Yusup, S.I.P., M.Si, didampingi Mayor Czi Yoghi H mengecek Lokasi TMMD ke 114 Kodim 0611/Garut di Desa Ciwangi, Kecamatan Blubur Limbangan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum’at (19/8/2022).

Sebelumnya Tim Wasev TMMD melakukan pengarahan terlebih dahulu bertempat di ruang data Makodim 0611/Garut dan Selaku Dansatgas TMMD Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S.Sos.

Adapun yang hadir dalam Giat tersebut Kasdim 0611/Garut Mayor Inf Kurniadi, Pasi Bakti TNI Rem 0611/Tn Mayor Inf Nazwir, Kabid DPMD Asep Jawahir, S.Sos, Para Pasi Kodim 0611/Garut, Danramil 1107/Limbangan Kpt Czi Agus Sobur, Camat Limbangan Drs Heri Hermawan, Camat Selaawi H. Fahmi Fauzi S.STP,.M.Si, Kades Ciwangi Marpu, Kades Putrajawa Ismet, Para Bati Kodim 0611/Garut, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan lainnya.

Dansatgas TMMD ke 114 Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo mengatakan, Dasar pertimbangan pilihan lokasi TMMD diantaranya dibutuhkan akses jalan yang dapat menghubungkan 4 Desa di Kecamatan Selaawi yang berada di lokasi TMMD.

“Giat fisik berupa pembangunan Jalan dan MCk dengan Progres Pekerjaan sudah mencapai 90% serta pembangunan non fisik sebanyak 16 Kegiatan diantaranya berupa penyuluhan kepada masyarakat yang dilaksanakan beserta dokumentasinya.”, ungkapnya.

“Nilai manfaat pelaksanaan TMMD dari segi kesejahteraan masyarakat dilokasi TMMD dan kepentingan pertahanan negara.”, paparnya.

Kepala Tim Wasev TMMD Brigjen TNI Gausudin Amin Yusup menuturkan, Kehadiran Kami disini untuk mengecek sejauh mana Progres TMMD ke 114 Kodim 0611/Garut yang telah dicapai serta mengecek apakah ada masalah terkait anggaran selama pengerjaan.”,tuturnya.

Selain itu, sambung Brigjen TNI Gausudin Amin Yusup, kita juga perlu mengetahui Sejauh ini keterlibatan masyarakat perhari berapa persen dalam pelaksanaan harian serta bagaimana rencana kedepan dalam program pemeliharaan jalan yg sudah dibangun.”, sambungnya.

Selanjutnya Tim Wasev TMMD melakukan Peninjauan lokasi TMMD di Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut didampingi Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dhanisworo, S.Sos. dan langsung tiba di Pos Kotis TMMD ke 114 Kodim 0611/Garut di Kampung Serang, Desa Cigawir, Kecamatan Selaawi disambut oleh Unsur Muspika dan Perangkat Desa dilanjutkan menuju Tenda Kotis untuk melihat Sket/Bagan Gambar Lokasi TMMD berupa gambar Progres pembangunan yang telah dicapai baik pembangunan Fisik maupun Non Fisik.

Camat Selaawi Drs. Fahmi menyampaikan ucapan terimakasih atas program TMMD sehingga dapat mendapat manfaat akses jalan yang baik yang berdampak pada peningkatan Ekonomi dan Pendidikan serta manfaat lainnya bagi masyarakat.

“Diharapkan kedepan ada Program yang sama sehingga dapat bermanfaat meningkatkan IPM masyarakat.”, ujarnya.

Perwakilan Kades dan Tokoh Masyarakat juga menyampaikan Ucapan terimakasih atas Program TMMD sehingga akses jalan dapat bermanfaat bagi warga.

“Program TMMD ini sangat positif dan berharap dalam pemanfaatan jalan ini dapat dipelihara dengan baik dengan support dari unsur Pimpinan TNI.”, ucapnya.

Hasil Peninjauan Tim Wasev TMMD dilokasi TMMD ke 114 Kodim 0611/Garut bahwa kegiatan TMMD berjalan sesuai harapan komando atas. Sementara itu peninjauan Wasev TMMD bertujuan untuk mengecek dan memastikan Bagaimana Progres yang dicapai dalam TMMD tersebut sehingga pada akhirnya dapat menghasilkan pekerjaan yang maksimal.***(Pendim 0611/GRT).

(Tata)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!