Tertap Berkarya Walau Dalam Kondisi Sakit

Tertap Berkarya Walau Dalam Kondisi Sakit

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Meski dalam kondisi sakit stroke yang dideritanya, Budi warga Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, tetap berkarya menerbitkan buku yang di tulisnya.

Buku yang di tulis Budi, berjudul “Silidah Emas Dirampok Begal” ternyata merupakan buku kedua yang di tulisnya.

“Meski dalam kondisi sakit, saya masih tetap berusaha menulis dengan kemapuan saya yang terbatas,” tutur Budi, saat di temui awak media. Sabtu (26/3/2022).

Menurut Budi, keterbatasan manusia bukanlah merupakan satu alasan untuk berhenti berkarya, namun keterbatasan dirinya tersebut dia manfaatkan untuk menghasilkan karya yang gemilang dan dapat di nikmati masyarakat banyak.

“Saya menulis ini menggunakan sebuah headphone dan headphone tersebut saya sentuh hanya menggunakan telunjuk kanan, karena telunjuk atau tangan kiri saya sudah tidak berfungsi,” terangnya.

Lebih lanjut lagi Budi, menambahkan bahwa buku yang di tulisnya kali ini merupakan buku edisi keduanya, dan sudah di cetak di sebuah percetakan.

“Rencana saya ingin keliling ke sejumlah wilayah di wilayah Indonesia, kalau saya nanti sudah sembuh untuk memperkenalkan hasil karya saya,” pungkasnya.(M.Dahlan)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!