Suryo Sudharmo dan Nurhasan,.SH. Menjadi Ketua dan Sekertaris DPD IWO Indonesia

Suryo Sudharmo dan Nurhasan,.SH. Menjadi Ketua dan Sekertaris DPD IWO Indonesia

Bekasi, Lintas_Karawang.Com,  Biro Hukum Dan Jurnalis Media Patriot Indonesia memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Suryo Sudharmo dan Nurhasan,.SH. menjadi Ketua dan Sekertaris DPD IWO Indonesia Periode 2022- 2025 Kabupaten Bekasi. pada Kamis (24/3/2022).

Suranto,.SH. yang tergabung dalam Biro Hukum Media Patriot Indonesia mengucapkan syukur pimpinan Redaksi Media Patriot Indonesia terpilih menjadi Sekjen IWO Indonesia Periode 2022- 2025 Kabupaten Bekasi.

“Sukses selalu semoga IWO Indonesia kedepan semakin solid dalam mengawal kebijakan pemerintah serta bersinergi dengan Masyarakat dan para pemangku kepentingan steakholder yang ada di wilayah Bekasi dan di Indonesia pada umumnya,” Ucap Suranto.

Dewan pembina IWO syarif Hidayat,.SH. ditempat yang berbeda, menyampaikan ucapan selamat dan harapannya untuk IWO kedepannya semakin sukses.

“Semoga bisa menjadi salah satu wadah yang bisa memberikan edukasi terhadap masyarakat,”ucapnya.

Ucapan senadapun disampaikan Jurnalis Media Patriot Indonesia dan Team investigasi Media Patriot Indonesia atas Pelantikan Pengurus IWO Indonesia Periode 2022- 2022 Kabupaten Bekasi dan terpilihnya Pimpinan Redaksi MPI sebagai Sekjen IWO Indonesia. Dengan bergabungnya Suryo Sudharmo, Nurhasan dan Doni Ardon serta pengurus IWO Indonesia DPD Kabupaten Bekasi.Kami yakin Perubahan Insan Pers di Bekasi akan Semakin Solid. (Red).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!