Sri Rahayu Agustina Apresiasi Kepada Karang Taruna Kutagandok Atas Terselenggaranya Hajat Bumi

Sri Rahayu Agustina Apresiasi Kepada Karang Taruna Kutagandok Atas Terselenggaranya Hajat Bumi

Sri Rahayu Agustina saat berikan sambutan di hajat bumi pulokaim
Sri Rahayu Agustina saat berikan sambutan di hajat bumi pulokaim

Karawang, Lintaskarawang.com- Sri Rahayu Agustina menghadiri Hajat Bumi Dusun Pulokaim, Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, Sabtu, (14/01/2023).

Sri Rahayu Agustina atau akrab disebut Ma Sri, salah satu anggota dewan DPRD Provinsi Jawabarat dapil X datang menghadiri kegiatan Hajat Bumi yang diselenggarakan Karang Taruna Bina Bakat Desa Kutagandok dan putra daerah pulokaim.

Kegiatan Hajat Bumi ini sudah yang kedua kalinya di dusun pulokaim, namun tahun sekarang berbeda, karena kedatangan anggota dewan Sri Rahayu.

Sri Rahayu menyampaikan apresiasi kepada karang taruna kutagandok atas berjalannya kegiatan Hajat Bumi

“Kegiatan Hajat Bumi biasanya diadakan oleh orang-orang tua, saya berbangga hati kegiatan seperti ini digagas oleh karang taruna, ini akan menjadi contoh kepada para pemuda yang lain dalam melestarikan budaya sunda,” pungkasnya.

Kegiatan Hajat Bumi Pulokaim banyak dihadiri oleh paguron / paguyuban pencak silat, ada 13 paguron yang datang meramaikan Hajat Bumi. Adapun paguron yang hadir diundang oleh putra daerah pulokaim yaitu Tamin.

Tamin sebagai putra daerah yang memiliki keahlian pencak silat berharap agar pemerintah bisa mendukung kesenian pencak silat

“Pencak silat sudah diakui dimanapun, sekarang juga sudah masuk muatan lokal / ekstrakurikuler wajib disetiap sekolah, semoga pemerintah bisa mendukung kami para atlit pencak silat sebagai warisan bangsa”, tutupnya.

(M. Dahlan)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!