Sopir Angkot di Kabupaten Garut Mendatangi Kantor Organda

Sopir Angkot di Kabupaten Garut Mendatangi Kantor Organda

Garut,Lintas_Karawang.Com – Pada hari ini Kamis 3 Februari 2022 sekira pukul 09:00 WIB, sejumlah pengurus di berbagai jalur yang mewakili sopir angkot di Kabupaten Garut mendatangi Kantor Organda Garut untuk mengadukan kelangkaan BBM Pertalite sejak tanggal 1 februari 2022.

Pada kesempatan tersebut, beberapa pengurus jalur yang mewakili sopir angkot itu diterima oleh Ajat Sudrajat selaku Bendahara Organda Garut. “Betul baru saja kami menerima keluhan dari para sopir, bahwa BBM Pertalite dibeberapa SPBU di wilayah Garut kosong pada saat mereka akan mengisi bahan bakar angkotnya,” sambung Ajat Sudrajat.

“Dengan adanya keluhan ini tentu kami Organda sebagai wadah angkutan umum, pertama akan melakukan survey ke lapangan untuk memastikan apakah benar di SPBU khususnya BBM Pertalite kosong. Kedua apabila benar kosong kita akan memastikan terlebih dahulu kepada pengelola SPBU nya apa faktor penyebab kekosongan nya. Ketiga jika ditemukan hal-hal yang tidak masuk akal ataupun terindikasi ada penimbunan dan lain hal yang menyebabkan kerugian masyarakat maka kita akan mengadakan gerakan ke Pemerintah Daerah dan DPRD untuk menyuarakan aspirasi,” pungkas Ajat Sudrajat.

Pihak Organda sendiri terkait permasalahan kelangkaan BBM Pertalite ini berharap mendapat perhatian dari pihak pemerintah dan para wakil rakyat, sebab hal ini akan berdampak ke berbagai aspek ekonomi masyarakat secara keseluruhan tidak hanya sektor angkutan umum saja. (Abah TS)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!