Silaturahmi  Pengurus Harian DPD PD Demokrat Bersama Warga Cijolang Limbangan

Silaturahmi Pengurus Harian DPD PD Demokrat Bersama Warga Cijolang Limbangan

Foto bersama Pengurus Harian Partai Demokrat dengan Masyatakat Cijolang,
Foto bersama Pengurus Harian Partai Demokrat dengan Masyatakat Cijolang

Garut, Lintaskarawang.com – Dalam rangka menjalin silaturahmin dan kebersamaan antara Pengurus Harian Partai Demokrat dengan Masyatakat Cijolang, Mang Aceng Roni menghadiri acara mancing mania dengan tokoh Masyatakat, Kepala Desa Cijolang dan para RT/RW sewilayah Desa Cijolang.

Acara mancing mania di gagas oleh Mang Riana yang merupakan tokoh masyarakat Cijolang sekaligus pemilik dan pengurus kolam pemancingan tersebut, H. Aceng Roni Syahbana S.PD.,M.SI.,AIFO, yang merupakan Pengurus Harian Jawa Barat DPD Partai Demokrat dan BACALEG DPR RI JABAR 11, acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Cijolang Kecamanatan Limbangan Garut ini di dampingi oleh Anggota Dewan DPRD Garut Fraksi Partai Demokrat Putri Tantia dari wilayah dapil ll.

Mancing Mania di Desa Cijolang gagasan Mang Riana Minggu 29 Agustus 2022, yang melibatkan tokoh masyatakat Limbamgan, kepala Desa Cijolang bersama para RT/RW sewilayah Cijolang. semata mata acara silaturahmi antara Mang Aceng dengan warga Cijolang.

Dengan adanya acara mancing mania seperti ini kita bisa lebih dekat dengan masyarakat di daerah, saya ucapakan terima kasih kepada Ibu Putri Tantia yang telah bersedia hadir bersama kita, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Cijolang Bapak Deden Zaenal Mutaqin S.Pd.I beserta para Rt dan Rw, begitu pula kepada Mang Riana yang sudah menyediakan tempat dan segala jamuannya kepada kami, dengan acara mancing mania saya bisa bersilaturahmi dengan semua warga Cijolang, semoga kedepannya kota Garut lebih maju dari segala bidang.” Pungkas Mang Aceng.

Mang Riana selaku penggagas acara mancing mania menjelaskan akan adanya acara mancing mania ini, saya ingin memperkenalkan Sosok H Aceng Roni yang merupakan BACALEG DPR RI JABAR 11 kepada masyarakat Cijolang khususnya umumnya wilayah Limbangan lebih luas lagi wilayah Dapil 2, dan saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Dewan Putri Tantia yang sudah hadir di acara mancing mania ini, begitu pun kepada Bapak Kades Cijolang beserta para RT dan Rw yang sudi datang di acara ini, semoga silaturahmi ini membawa keberkahan kepada kita semua,”imbuhnya.

Di waktu yang sama Putri Tantia menyampaikan dan memberitahukan bahwa di wilayah limbangan khususnya umumnya wilayah dapil ll ada rumah aspirasi, tujuan berdirinya rumah aspirasi tersebut untuk menampung semua keluhan dari masyarakat yang berada di wilayah dapil ll, dengan adanya rumah aspirasi tersebut Bapak Bapak tidak usah ribet menyampaikan suara bapak bapak ke Gedung DPRD, kami akan menjembatani semua suara yang datang dari masyarakat.” Tandasnya.***

Tata

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!