Silaturahmi Komandan Bersama DPD Nasdem Kabupaten Garut

Silaturahmi Komandan Bersama DPD Nasdem Kabupaten Garut

Foto bersama Komandan dengan ketua DPD Nasdem Kabupaten Garut
Foto bersama Komandan dengan ketua DPD Nasdem Kabupaten Garut

Garut, Lintaskarawang.com – Silaturahmi Komando Menangkan Anis Baswedan (Komandan) Kepada DPD Nasdem Kabupaten Garut.

Dalam silaturahminya pengurus komandan di pimpin langsung oleh Kusep Kuswandi sebagai Ketua DPD Komandan, Nurdin sekertaris, Didin Saprudin Divisi pemenangan, Agus Bunyamin yang akrab di panggil Agus Dewa sebagai Divisi relawan, Dikdik Sidik sebagai Divisi kampanye.

Acara dimulai sekira pukul 09.00 WIB, yang bertempat di kantor sekretariat DPD Partai Nasdem Jalan Otista No. 142 Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Jumat, (28/10/2022).

Komandan di sambut Ketua DPD Nasdem Kabupaten Garut Hj Diah Kurniasari yang didampingi oleh rengrengan pengurus DPD, Aay Sarip Hidayat ketua Bapilu, Aam Muharam Ketua Ok, Mukti Arif Ketua Kaderisasi/Pendidikan Politik.

Dalam sambutannya Diah Kurniasari menyampaikan, Ia secara pribadi sangat senang dan bersyukur saat kehadiran kawan kawan relawan untuk Anis Baswedan termasuk Komandan. Dan Ia membuka lebar besar harapan bahwa Sekertariat Nasdem ini di jadikan rumah sendiri oleh semua relawan yang ada di Kabupaten Garut khususnya.

“Karena saya sangat senang apabila kita bisa diskusi bersama tentang kondisi politik di Kabupaten Garut ini,” katanya dengan bersemangat

Terlebih saat ini berdasarkan data keanggotaan yang terdaftar di kabupaten garut ini naik 6%.

“Saya yakin ini akan terus bertambah sampai di masa pemilu mendatang,” ungkapnya.

Walaupun, Diah menambahkan belum di pastikan Anis Baswedan ini mencalonkan presiden tapi dampaknya sudah kita rasakan salah satunya dengan meningkatnya reting sebanyak 6% tersebut.

Sementara dalam sambutannya Kusep sebagai Ketua Komandan menyampaikan bahwa Komandan ini adalah relawan pemenangan Anis Baswedan.

“Walaupun kita sebagai relawan dari lintas partai tapi kami berharap Komandan bisa bersinergi dengan DPD Nasdem Kabupaten Garut ini sehingga nantinya kita bisa bersama-sama mendukung, memenangkan dan mengantarkan Anis Baswedan ke kursi presiden,” kata Kusep dengan menggebu – gebu.

Di sela-sela perbincangan di lakukan juga pendaftaran secara simbolis untuk bakal calon DPRD Kabupaten Garut Dapil 3, sehingga telah syah lah Nurdin sebagai Sekertaris Komandan resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon DPRD untuk daerah pemilihan 3 pada pemilu mendatang dengan menyerahkan persyaratan langsung kepada Ketua DPD Nasdem Kabupaten Garut.

(Tata)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!