Siap Perjuangkan Tambahan 1 Milyar 1 Desa Setiap Tahunnya.

Siap Perjuangkan Tambahan 1 Milyar 1 Desa Setiap Tahunnya.

Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang, Aab Abdurahman
Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang, Aab Abdurahman

Karawang, Lintaskarawang.com- Ditanya masalah persiapan Pileg (Pemilihan Anggota Legislatif) dan Pencalonan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2024 yang tinggal satu tahun lagi, Politisi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang, Aab Abdurahman hingga saat ini DPC PKB Karawang masih fokus berbuat untuk masyarakat.

Namun tidak menampik adanya, seperti beberapa partai politik lain pada umumnya, di tahun 2023 ini yang notabennya sudah mulai memanaskan mesin politiknya, PKB justru sudah sejak beberapa tahun lalu, dan tentunya fokus untuk menjadi pemenang di Pileg 2024 mendatang.

“Untuk Pilkada kami belum terlalu fokus, namun jika untuk Pileg tentunya kami DPC PKB Karawang sangat fokus, bahkan kami akan sangat memperjuangkan agar dapat menjadi Ketua di Badan Legislatif Kabupaten Karawang tersebut,”ucapnya.

Pasalnya, Aab juga mengatakan bahwa dengan menduduki “Kursi” Ketua di DPRD, partainya dapat memperjuangkan gagasan partai dengan mudah, dan saat ini Ia mewakili DPC PKB sangat menginginkan seluruh desa dan kelurahan di Kabupaten Karawang, dapat lebih leluasa lagi untuk menggali potensinya dengan mencanangkan tambahan anggaran Rp 1 Milyar/per-desa di setiap tahunnya.

Karena menurutnya, dengan adanya tambahan anggaran bagi desa dan kelurahan tersebut, para kepala desa dapat lebih leluasa untuk membangun desanya masing – masing. “Karena merekalah (Para Kepala Desa) yang paling mengetahui tentang wilayahnya, dan apa yang harus di kembangkan di wilayahnya tersebut,”tambahnya.

Aab juga menyampaikan, tentang Esensi Ia dalam berpolitik hanya untuk berbuat dan terus menyampaikan kebaikan untuk semua orang, untuk masyarakat. Dan saat inilah baginya waktu yang tepat, sebuah kesempatan untuk mewujudkan itu semua.

“Jadi kita bukan hanya fokus untuk memenangkan Pemilunya saja, tapi lebih dari itu kita memang harus benar – benar berjuang untuk masyarakat banyak, setelah kita (DPC PKB Karawang) mencanangkan honor untuk para guru ngaji yang sudah berjalan, walaupun tidak perbulan seperti yang kita harapkan dulu, ya engga ada salahnya, untuk kedepannya kita berjuang penuh untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa,”ucapnya.

“Hal tersebut hanya bisa terwujud ketika kita dapat memenangkan Pemilu di 2024 mendatang, setelah itu baru kita cari figur yang pantas untuk kita jadikan Bupati Kabupaten Karawang,”tegasnya.

(Opik)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!