Shalat Idul Adha 2022 Bersama Pj Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan MT.

Shalat Idul Adha 2022 Bersama Pj Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan MT.

Pj Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan MT. (Lintaskarawang.com)
Pj Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan MT. (Lintaskarawang.com)

Bekasi, Lintaskarawang.com – Pj Bupati Bekasi Dr. H. Dani Ramdan MT. Melaksanakan shalat berjamaah Idul Adha 1443 H, di Masjid Jamie Nurul Hidayah Kampung Babakan Rt 01 Rw 04 Desa Labansari Cikarang timur Bekasi. Minggu (10/7/2022).

Dalam acara tersebut turut hadir Polsek Cikarang timur, Dihub Kabupaten Bekasi, Babinsa AD, Babinkabtibmas Desa Labansari, Pol PP Kabupatrn Bekasi, Kades Labansari, Karang Taruna Desa Labansari.

Sebelum shalat Idul Adha dimulai, Bupati Bekasi menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa dimomentum Idul Adha adalah momen yang tepat untuk saling maaf memaafkan.

“Karena selain bagian dari akhlakul Karimah, sifat maaf memaafkan membutuhkan pengorbanan, keikhlasan, kekuatan hati”, kata Bupati.

Bupati menghimbau pada masyarakat Bekasi untuk tidak khawatir bagi yang akan berqurban, seiring dengan wabah penyakit mulut dan kuku pada binatang kaki empat, Karena sejak mulai merebaknya kasus ini, Bupati melalui Pemerintah Bekasi telah memantau langsung kegiatan vaksinasi pada jenis hewan tersebut, agar penularannya tidak merebak.

“Baik hewan dari wilayah Bekasi ataupun dari luar Bekasi, kami lakukan pemeriksaan dan memberikan penandaan untuk hewan yang sehat dengan kalung khusus, kalaupun yang sakit kita isolasi”, jelasnya.

Bupati mengaku bahwa kehadirannya di acara tersebut ingin merayakan Idul Adha dengan masyarakat yang terjauh posisinya untuk perapihan.

“Karena saya mendapat informasi bahwa desa ini sering dilanda banjir, lokasinya berada diantara pertemuan sungai Cibeet dengan sungai Citarum,semoga dengan hikmah Idul Adha ini kita semua tetap diberikan kekuatan dan upaya tidak pernah putus, karena memang ujian akan selalu datang kepada kita”, ucapnya.

“Ibadah Qurban mengajarkan kepada kita semua, sodakoh tidak perlu kaya dulu, dan diterapkan dalam pejabat Bupati “Makin Berani”, (Mantapkan kinerja dalam bekerja dan melayani)”, tutupnya.

 

(Abie FU)

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!