Sekda Dipanggil Kejari Karena Dugaan Fee Dana Pokir

Sekda Dipanggil Kejari Karena Dugaan Fee Dana Pokir

Karawang, Lintas_Karawang.Com, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri, merupakan orang pertama yang akan di panggil pihak Kejaksaan Negeri Karawang, terkait dugaan Fee dana Pokir Anggota DPRD Karawang.

Bahkan Acep Jamhuri, mengakui dirinya sudah menerima surat panggilan pemeriksaan dari penyidik Kejaksaan Negeri Karawang, yang di layangkan oleh pihak Kejari langsung ke kantor Sekda Karawang.

“Benar saya sudah menerima surat panggilan dari Kejari dan baru di baca hari ini, bahkan besok saya menghadap untuk di periksa,” tutur Ajam, sapaan akrab Sekda Karawang, saat di temui awak media. Kamis (2/6/2022).

Menurut Acep, sebagai warga negara yang baik, dirinya akan datang memenuhi panggilan pihak Kejari Karawang, meskipun belum mengetahui materi apa yang akan di tanya pihak kejaksaan kepada dirinya.

“Kalau masalah pokir saya akan menjawab sesuai dengan kapasitas saya, namun kalau terkait masalah uang fee itu saya tidak mengetahuinya dan masalah tersebut di luar ranah saya,” terang Ajam.

Ajam juga tidak menampik, kalau sejumlah eksekutif mendapatkan gelontoran dana Pokir, namun dana tersebut di luar dana Pokir yang di gelontorkan kepada para anggota DPRD Karawang.

“Yang jelas apapun pertanyaan yang lontarkan nanti akan saya jawab sesuai dengan apa yang saya ketahui, namun kalau ada dugaan dana fee saya tidak mengetahuinya,” pungkasnya.(red).

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!