SD Negeri Tanjung Jaya 03 Banjarwangi Garut  Butuh Perhatian

SD Negeri Tanjung Jaya 03 Banjarwangi Garut Butuh Perhatian

Agus Mugni Azis, S.Pd Kepala sekolah SD Negeri Tanjung Jaya 03
Agus Mugni Azis, S.Pd Kepala sekolah SD Negeri Tanjung Jaya 03

Garut, Lintaskarawang.com – Dengan ucapan syukur Alhamdulillah di Tahun Ajaran 2022-2023 SD Negeri Tanjung Jaya 03 dengan jumlah siswa sebanyak 134 orang dan tenaga guru pengajar berjumlah 8 (Delapan) orang, pada hari ini para guru mulai kembali masuk mengajar seperti biasa sehabis liburan panjang.

Hal tersebut diungkapkan Agus Mugni Azis, S.Pd Kepala sekolah SD Negeri Tanjung Jaya 03 dan Ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada ibu dan bapak orang tua siswa yang ada di lingkungan sekolah SD Negeri Tanjung Jaya 03 terutama yang anaknya bersekolah di sekolah tersebut.

Sekolah SD Negeri Tanjung Jaya 03 Banjarwangi beralamatkan di Kampung Cicarenang RT. 03 RW.08 Desa Tanjung Jaya Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut.

“Semoga semua pihak terutama siswa, guru, komite dan orang tua siswa selalu di berikan kesehatan serta mendapat perlindungan dari Allah SWT, Kepala sekolah beserta guru pengajar sangat lah bangga bila anak didiknya suatu saat nanti menjadi para pemimpin dimasa yang akan datang,”ucap Agus ketika di wawancara oleh awak media diruang kerjanya Selasa (26/7/2022).

SD Negeri Tanjung Jaya 03
SD Negeri Tanjung Jaya 03

Lanjut Agus ia mengaku pada saat ini yang menyangkut infrastruktur di sekolah SD Negeri Tanjung Jaya 03 masih banyak kekurangan, di antaranya yaitu sangat membutuhkan untuk pemagaran sekolah, sanitasi WC dan yang lainnya.

“Semoga kedepannya bisa terealisasi dan mohon kepada pihak terkait sekolah kami bisa di perhatikan,” pungkasnya.

Jurnalis : Solah/Tata

error

Selamat Datang di Lintaskarawang.com ? Mohon di Share

RSS500
Follow by Email350
Facebook970
YouTube740
Instagram800
WhatsApp950
error: Dilarang mengcopy Paste !!!